Jumat, 14 Desember 2012

lucu dan unik


Batman dan Robin


Batman dan RobinHai Gan selamat berjumpa kembali bersama kami di blog bulekke ini, kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang cukup unik dalam dunia fashion pastinya kalian sudah melihat bukan gambar yang ada di atas ini adalah salah satu kostum yang dipakai untuk sebuah perayaan di Meksiko biasanya diadakan pada tanggal 2 November.
Tertarik dengan kostum seperti diatas mungkin ada yang berminat diantara kalian untuk memakaikannya untuk anak-anak kalian atau hewan peliharaan kalian. ya pastinya cukup unik dan lucu.

Karikatur Selebriti


karikatur selebriti 01
Hai Gan, semoga kalian semua tertarik untuk perhatian gambar semacam ini dan ini adalah suatu karya seni lukis yang sungguh luar biasa dan kepada kalian yang melihat ini, apabila kalian merasa tidak nyaman bila artis-artis ataupun tokoh-tokoh seperti: brad Pitt, Presiden Rusia, Mr Bean yang terkenal di kalangan selebriti lainnya idola kalian dilukis seperti ini kami dari penulis artikel bulekke meminta maaf karena ini hanya sebuah lukisan dan tidak ada maksud untuk merendahkan pihak lain.
karikatur selebriti 02
karikatur selebriti 03
karikatur selebriti 04
karikatur selebriti 05
karikatur selebriti 06karikatur selebriti 07
karikatur selebriti 08
karikatur selebriti 09

Mobil-mobil Aneh


Mobil Unik Berkepala badakHai Gan, kami kembali lagi kali ini kami akan memberikan kepada kalian beberapa gambar yang cukup aneh dan unik menurut sebagian orang khusunya bagi yang punya mobil atau orang-orang pecinta otomotif.
Mobil Unik Dengan piber yang runcingNah kalian sudah melihat kan beberapa desain mobil di bawah ini mungkin diantara kalian ada yang berminat merubah mobilnya seperti gambar-gambar di bawah ini? hehehe….
Jika kalian ada yang berminat, wah yakin deh mobil kalian akan menjadi sorotan mata bila berjalan di jalan umum.
mobil unik dengan desain ikan firanhaMenurut saya mobil-mobil dibawah ini cocoknya ditempat pameran kali ya? soalnya model dan desainnya sangat unik tapi kalian harus tahu untuk menciptakannya membutuhkan pemikiran yang cemerlang dan waktu yang cukup lama.
mobil unik dengan desai kapal selam
mobil dengan berkepala sepeda motor
mobil sangat unik
mobil dengan model kabin pesat
mobil unik dengan desain berbatu-batu

Manipulasi Dengan Photoshop


Bayi dengan badan berwarna hijauHai gan Makotapi datang untuk menunjukkan photosohp baru gambar-gambar yang dimanipulasi dengan software yang tak asing bagi kalian yang suka mengedit foto tiada lagi kalau bukan photoshop.
Gambar-gamabar yang kalian lihat semuanya unik dan semuanya itu adalah hasil dari pengeditan sofware photoshop mungkin diantara kalian ada yang pintar mengedit gambar sehingga hasilnya seperti gambar-gambar yang kalian lihat. Ok gan selamat mencoba !!!
Perempuan sedang muntah susu
orang sedang memikul dunia
buah apel saling menggigit
burung hantu dengan muka manusia
manusia dengan kepala bersambung
burung berkaki tiga dan bermulut manusia
burung bermulut kucing
perempuan berambut akar pohon

Umur 67 Dikurung dengan Ratusan Laba-laba


Nick Le Souef dengan Laba-labanyaNick Le Souef Dengan umur 67 tahun, tinggal di Australia, menghabiskan tiga minggu dengan laba-laba beracun. Bayangkan tinggal di ruang tertutup selama tiga minggu dengan lebih dari 300 laba-laba, termasuk laba-laba merah yang dikenal sangat beracun.
Dalam masalah serangga beracun Australia terdaftar sebagai memiliki beberapa hewan paling beracun dan serangga di dunia. Nick Le Souef, seorang pengusaha Australia dari Melbourne, akan melakukan hal itu untuk meningkatkan $ 50.000 untuk amal anak jalanan. Orang yang lewat bisa melihatnya di lemari setiap hari dikelilingi oleh temannya laba-laba berkaki delapan.
“Laba-laba dapat berkeliaran di sekitar saya pada siang hari tidak memiliki kesempatan untuk check-in” ….Sebagai permulaan, ada sekitar 400 laba-laba”pembantaian” yang terjadi ketika laba-laba itu mulai makan satu sama lain.
Meskipun tidak peduli dengan banyaknya laba-laba, Souef mengatakan dia akan tetap melakukan aksinya untuk amal dan menggunakan waktu ini untuk menulis memoarnya.
Nick Le Souef dikurung Dengan Laba-laba
Nick Le Souef Sedang Melihat Laba-laba yang Menjadi Temannya
Nick Le Souef Disorot Kamera Oleh Beberapa Wartawan

Foto Baru Dimodifikasi Dari Photoshop


Perempuan Dengan Tangan Membuka Kelopak MataSalam teman-teman hari ini saya membawa foto baru dimodifikasi dengan Photoshop dan program desain lainnya seperti gimp, nah pasti ada gambar saham benar profesional akhirnya menjadi ide yang terlintas dalam imajinasi Anda …
Ini adalah gambar yang di edit lewat photoshop
Laki-laki Terbakar
Orang Tua Setengah Tenggelam di Lumpur
Main Seluncur Dengan Sapi
Perempuan Dipukul Dengan Tangan di Wajah
Kuda Nil Diatas Daun
Memanah Dengan Busur Manusia
Balon Udara Dengan Kepala Mnausia

Patung Terbuat Dari Lego


Mobil Terbuat Dari LegoSalam saya meninggalkan Anda dengan koleksi yang sangat baik gambar yang sangat baik memang ingin tahu mereka membuat karya-karya seni dengan potongan lego terkenal, banyak orang dengan kreativitas yang besar benar-benar mengesankan tentang beberapa gambar-gambar ini akhirnya harus lambat untuk membuat angka-angka ini, tertangkap perhatian saya sosok mobil bekerja sangat baik memang, meskipun menggunakan waktu yang lama tetapi hal itu membuat hasil yang luar biasa.
Tentu saja aku akan menaruh beberapa video Natal yang sangat baik dan bahwa tampaknya saya di musim yang indah tentu berharap mereka memiliki waktu yang baik…
Tazmania
Kerajaan Terbuat dari Lego
Istana Terbuat Dari Lego
Mesin Unik Terbuat Dari Lego
Patung Firaun Terbaut Dari Lego
Kapal Induk Terbuat Dari Lego
Pesawat Terbuat Dari Lego

Kompilasi Video Lucu


Hai gan makotapi berharap kalian kembali menikmati beberapa video lucu setelah liburan, video ini dibuat pada tahun 2011, tidak diragukan lagi musiknya sangat baik, berharap kalian tidak terjadi seperti dalam video ini, makotapi akan memberikan lebih banyak video lucu berikutnya.

Tertawa Dengan Video Lucu


Hai gan, Makotapi kembali lagi dengan sebuah video yang sangat lucu untuk dilihat dan makotapi yakin bisa membuat anda terhibur dan tertawa dengan adegan-adegan yang di tampilan dalam video di bawah ini. Dan mungkin video ini kalian bisa melihatnya dengan keluarga anda dan anak-anak anda sebagai suatu pembelajaran dalam melakukan segala hal dan satu lagi saran makotapi sebaiknya kalian jangan meniru adegan yang ada dalam video ini karena dapat berakibat fatal dengan diri anda kecuali kalian ahli dalam melakukannya. hehehehe………..

Video Lucu Saat Jatuh


Hai gan, makotapi meninggalkan kalian dengan sebuah kompilasi yang sangat baik dari video lucu, video yang diambil dari youtube ini sangat lucu, ada beberapa tetes lucu yang bahkan ada yang sampai kesakitan tentu hal ini merupakan kompilasi yang sangat baik dari beberapa klip video, video ini diharapkan bisa membuat anda ketawa dan merasa sedih terhadap orang yang ada di dalam video dan Makotapi berharap kalian juga bisa membuat video yang menarik dan lucu. hehehe…..

Video Lucu


Hai gan makotapi kembali memberikan kalian sebuah video lucu video yang sangat baik saat ini adalah ini menyenangkan, tidak diragukan lagi untuk menghibur dan tertawa beberapa menit untuk bersantai dari kehidupan sehari-hari dan lebih baik dengan video yang sangat baik dan lucu tidak ragu video ini disunting dengan baik dan 7 menit yang menyenangkan, ada beberapa air terjun yang sangat lucu …
Tidak diragukan lagi juga ingin merekomendasikan sebuah situs yang sangat baik untuk video lucu terbaik dan jaringan lucu, memiliki berbagai lebih dari 500 video untuk memilih dari, website Video Lucu.

Videos Binatang Lucu


Hai gang Makotapi kembali meninggalkan kalian dengan kompilasi yang sangat baik dari video lucu dari binatang di sekitar kita pasti kalian akan tertawa bersenang-senang dengan durasi kurang lebih 10 menit salah satu binatang yang di tayangkan dalam videos seekor singa ingin makan pakaian dari wartawan untungnya, hanya pakaian ada juga binatang yang tidak buas seperti angsa yang mengganggu seorang pria untuk memancing ikan, bersenang-senang akan berfungsi untuk bersantai dengan begitu banyak pekerjaan yang kadang-kadang membutuhkan pikiran yang kosong dan pilihan yang baik dengan koleksi yang baik dari beberapa video lucu terbaik dari binatang berharap yang mengikuti dari awal videos maka kami adalah video lucu terbaik dari jaringan.

Gagal Mendapatkan Parkir Mobil


Gan, apa kalian pernah mengalami hal seperti dalm video diatas? ketika Anda mengambil mobil dari tempat parkir dan lainnya bila Anda harus membuka pintu gerbang dengan tombol jelas meninggalkan mobil Anda dengan rem tangan tapi driver ini tidak menangkap kelas mengemudi dan ada waktu untuk mobil rendah mulai berjalan untuk kemalangan, tapi yang terburuk berpikir bahwa ia bisa menghentikan mobil dengan tangan tidak tahu bahwa ada mobil yang beratnya ton dan berakhir dengan melanggar pintu tempat parkir dan beberapa gambar yang baik untuk dilihat dan di pelajari agar tidak salah dalam mengendarai mobil.

Kompilasi video lucu


Hai Gan, Makotapi kembali meninggalkan kepada kalian sebuah video yang sangat lucu dan dapat mengocak perut kalian dalam bersantai dan beristirahat banyak kompilasi yang sangat baik video lucu untuk bersenang-senang dan bersantai lebih, hal ini tentunya edisi yang sangat baik, hehe video yang berjalan pertama anak telah menyeret kepalanya sakit setelah waktu tugas, ada juga beberapa jatuh pada slide, pasti video yang bagus untuk bersenang-senang …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya