Selasa, 18 Februari 2014

10 Anak-Anak Dengan Busana Paling Keren di Dunia!

10 Anak-Anak Dengan Busana Paling Keren di Dunia!



Quote:Quote:Kapanlagi.com - Anak-anak yang terlihat lucu dan menggemaskan, bisa menjadi sosok yang modis ketika mendapatkan busana yang pas. Pilihan baju yang tepat bisa mengubah mereka menjadi fashionista kecil.
Seperti terlihat dari 10 anak berikut ini. Gaya busana mereka bisa dibilang di atas rata-rata. Beberapa dari mereka memang anak selebriti maupun orang-orang yang berkecimpung di dunia fashion yang tidak asing dengan kesempurnaan fashion.


Quote:Quote:1. Gadis Dengan Tatapan Dingin
Spoiler for Gadis Dengan Tatapan Dingin


Quote:Kalian harus pikir-pikir dahulu untuk membuat masalah dengan gadis mungil ini. Ia memiliki tatapan mata yang dingin, dengan gelang yang menunjukkan gaya high class dan tidak bisa disentuh.
Gaun yang dipakai cocok untuknya, dan ruangan yang ditempatinya terlihat mewah. Selain itu pencahayaan ketika foto ini diambil membuat penampilannya seolah gadis mungil yang menuntut kesempuranaan.


2. Milyuner Kecil

Spoiler for 2. Milyuner Kecil


Quote:Pria kecil ini adalah cowok paling keren di dunia. Bagaimana kita tahu? 1. Ia tampil dengan baju modis beberapa lapis. 2. Ia tampil seolah dalam misi James Bond. 3. Potongan rambut super keren. 4. Hiasan manis kalung cross. 5. Koper monokrom. Semua paduan yang hanya diketahui oleh orang-orang paling modis.


3. Mason Disick

Spoiler for 3. Mason Disick


Quote:Berasal dari klan Kardashian, Mason Disick yang merupakan anak Kourtney Kardashian dengan Scott Disick. Pria kecil ini pun telah didandani dengan gaya busana yang begitu keren. Celana merah, baju zebra pink putih dan jas militer membuat gayanya sempurna. Wajahnya pun seolah berkata, 'Aku bisa mendapat apapun yang aku ingin'.


4. Keponakan Desainer

Spoiler for 4. Keponakan Desainer


Quote:Paman dari Aila Wang adalah desainer terkenal Alexander Wang. Gadis kecil ini tampil dengan gaya terbaik ketika berada di NYC Fashion Week. Mulai dari gaun kulit ular hingga tas Chanel yang dikenakannya nampak modis. Selain itu ia mengenakan sepatu yang nyaman di kaki sementara wanita lain harus bersusah payah tampil dengan heels 12 inch untuk tampil cantik.


5. Gaya Pantai

Spoiler for 5. Gaya Pantai


Quote:Gadis kecil ini adalah contoh dari tampil elegan. Gaya busana yang keren dengan trenchcoat, kaos bergaris, jeans dan sandal. Paduan ikat pinggang yang unik pun makin membuat gaya fashionnya misterius namun sempurna.
Dalam foto ia seolah berkata, "Aku tahu aku cantik, namun sulit untuk terus-terusan cantik".


6. Mengabadikan Momen

Spoiler for 6. Mengabadikan Momen


Quote:Dengan blazer, topi dan celana denim, cowok mungil ini tampil modis. Tampaknya ia bisa bekerja di majalah fashion dengan iPhone yang sama besar dengan ukuran kepalanya. Pria ini pun tahu bagaimana cara mengabadikan momen ketika ia tampil sempurna.


7. Country Style

Spoiler for 7. Country Style


Quote:Baru berusia 20 bulan, Tenneson Wayne mampu mempesona kita dengan gaya busananya. Topi jerami model Fedora membuat gayanya layaknya hipster. Wajahnya pun seolah berkata, 'Aku tahu aku imut tapi aku main-main dengan kalian'.


8. Anak-Anak Beckham

Spoiler for 8. Anak-Anak Beckham


Quote:Baik Victoria maupun Beckham dikenal sebagai fashionista. Hal itu pun menurun kepada anak-anak keduanya. Meski ketika tengah berjalan-jalan dan hanya memakai baju casual, anak-anak Beckham terlihat keren. Harper yang masih mungil pun juga tidak kehilangan pesonanya.


9. Terlahir Sebagai Stylish

Spoiler for 9. Terlahir Sebagai Stylish


Quote:Ketika fashion editor dan stylish Rachel Zoe tengah hamil, tidak ada yang meragukan ia bakal melahirkan sosok yang juga memiliki selera fashion tinggi. Skyler Berman tak pernah ketinggalan mode dengan tampil memakai busana-busana terbaik.


10. Putri Chris Martin - Gwyneth Paltrow

Spoiler for 10. Putri Chris Martin - Gwyneth Paltrow


Quote:Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya. Putri Chris Martin dan Gwyneth Paltrow juga memiliki gaya super keren seperti dua orang tuanya. Berjalan beriringan dengan sang ibu, Apple terlihat begitu modis dengan memakai baju putih, jeans dan sepatu yang mengkilap.



TS BERHARAP DILEMPAR
Spoiler for IJO-IJONYA





Sumber
Spoiler for SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya