Senin, 03 Februari 2014

Perbedaan Mariyuana/Ganja Indonesia Vs Belanda

siapa yang tidak kenal ganja,cimeng,gele,ato mariyuana.. yes keluarga canabis si penghasil thc,yang secara klinis mencegah tumbuhnya sel kanker otak,dan terapi herbal tanpa efeksamping buat penderita kanker (yang kehilangan nafsu makan karena kemoterpi)

di indonesia aturan pelarangannya semenjak tahun 1978.. sebelumnya orang bebas menanam.. kenapa dilarang? padahal tidak ada satupun kasus orang yang meninggal dunia karena ganja..tapi ratusan ribu bahkan jutaan orang meninggal karena rokok dan alkohol.. 

alasanya karena kapitalis tidak suka.. kenapa? karena orang yang mengkonsumsi ganja akan menjadi santai..menikmati..malas.. sedangkan mesin2 industri harus tetap mencetak uang..bila ganja di legalkan akan merusak industri mereka..

350 tahun yang lalu belanda menguras rempah rempah indonesia..lo pikir cuma lada dan cengkeh.. no..no.. semua komoditi diambil..kopi,karet,tembakau,sampai GANJA..

Canabis hidup subur di daerah tropis yang kaya akan matahari..tapi dengan rekayasa bisa hidup juga di daerah iklim dingin dengan 4 musim.. coba cek di youtube atau google..bagaimana orang di iklim dingin membudidayakan mariyuana..dengan tambahan lampu yang terang pengganti sinar matahari..

buat agan agan penggemar mariyuana.. pasti pingin dong ngerasain bebasnya merokok ganja di public are... yess belanda, satu satunya negara di dunia yang melegalkan mariyuana, daripada membuang 1 juta dolar untuk memberantas perdangannya gelap, lebih baik mendapatkan 2 juta dolar ,dan devisa dari turis dari berbagai penjuru dunia, dengan aturan tentunya..

katanya turis sudah tidak bisa beli,pembeli harus member..tapi sampai dengan kemarin ane datang masih bisa beli


5e satu linting atau 60ribu


dalam kemasan cantik, kemasan nya bisa ditukar uang kalau beli di tempat yang sama 50cent


gak ada daunya, bunga kualitas tinggi, dan hasis..dulu budhastik 


bikin dulu satu buat jalan jalan sore


menikmati mariyuana di teras 


ini video lengkapnya.. subscribe ya


akhirnya episode dua nya selesai dan sudah di upload, kali ini menikmati joint di Kota paling indah
Spoiler for Episode Dua

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya