Rabu, 26 Februari 2014

Gan alasan lain kenapa papua itu dibilang SURGA!! "BIAK"


Pulaunya gan
Spoiler for biak


Pokoknya biak g kalah ama raja ampat yg dong bilang keren, walau pulaunya sih cuma kecil aja. Nih gan sebagian gambarnya:
Gambar pantai-pantainya
Spoiler for Pasir putih membentang luas


Airnya bening gan
Spoiler for Beneran bening gan


Gimana gan mantaph gak? APA masih kurang
Ni gan sunset di biak
Spoiler for keindahan sore hari


GIMANA GAN?Hah masih kurang juga
Ni gan gambar kota biak dan sekitarnya
Spoiler for Moga terkesan gan


sbelumnya thnx untuk yang gw udah copas gambarnya,sumber google dan ngarang bebas mas broo no  dan TS mengharapkan 


Spoiler for update
Spoiler for wisata sisa pwrang dunia


Spoiler for masuk metro tv gan:matabelo


Spoiler for Lainya gan


Thanx untuk yang udah bersedia gambarnya saya ambil

Semoga temen-temen lebih menggenal papua dan tak hanya melulu di bilang daerah yang terpencil.

untuk akomodasi dan biaya transport di Biak ga mahal banget gan,... dari makanan juga beraneka ragam, dari papeda,coto makssar,maskan padang,nasi pecel,nasi kuning,gad0-gado,smua pokoknya ga gan, cumaya untuk harga tiketnya itu...

moga agan-agan berkenan kasih saya dan salam papua

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya