Senin, 10 Februari 2014

Karya-Karya Iseng Seorang Seniman Yang Sedang Bosan Di Kereta

Ada agan yang ngelempari ane bata karena thread ini dianggap repost. Pertama2 sorry gan, ane udah memanfaatkan fasilitas search terlebih dahulu tapi kata kunci ane ga menemukan thread sejenis, sorry ya gan nubie nih kurang mahir memanfaatkan fasilitas search. Kedua, sumber ane cantumin gan di bawah. sorry lagi ya gan kalo sumbernya sama. Ketiga, ada kok aturan mengenai HT di Kaskus tercinta ini, cek di sini gan. Sekali lagi sorry ya gan, bukan maksud ane untuk menjiplak thread agan2.
Quote:October Jones adalah seorang ilustrator yang menaiki kereta setiap hari untuk berangkat dan pulang kerja. Untuk mengisi waktunya, ia iseng-iseng menggambar karikatur yang terinspirasi dari orang-orang di sekelilingnya. Hasilnya?? Langsung aja cek kumpulan karya-karyanya di bawah ini, dan berikan komentar agan2 tentang karya2nya.
Spoiler for 1
1. Mickey sedang marah, tidak mau berangkat kerja.

Spoiler for 2
2. Wow, Kermit sedang bermain dengan ipadnya.

Spoiler for 3
3. Hellboy nampaknya sedang capek.

Spoiler for 4
4. Sideshow Bob sedang merencanakan sesuatu.

Spoiler for 5
5. Eits, ET melihat Anda Bung.

Spoiler for 6
6. Rival abadi, Wile E. Coyote dan Roadrunner.

Spoiler for 7
7. Sepertinya wajah hasil gambar memang pria itu sendiri.

Spoiler for 8
8. Iphone Hulk sepertinya sedang low-bat.

Spoiler for 9
9. Aku menemukannya.

Update
Spoiler for 10
10. Bung Pringleys sedang berpikir keras.

Spoiler for 11
11. Ini namanya Aardvark.

Spoiler for 12
12. Setiap gerbong punya cyclop sendiri.

Spoiler for 13
13. Spidey sadar kalau Anda memperhatikannya.

Spoiler for 14
14. Daffi sedang kesal nampaknya.

Spoiler for 15
15. Kucing yang cool.

Spoiler for 16
16. Winnie the pooh tidak sabar untuk segera sampai.

Spoiler for 17
17. Batman dengan tatapan kosong.

Spoiler for 18
18. Ewok ini senang sekali berada di kereta.

Spoiler for 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya