Jumat, 27 Juli 2012

13 Pulau Yang Memiliki Bentuk Sangat Aneh


Spoilerfor Nih dia gan
1. Dolphins
Pulau karang ini terletak di lepas pantai utara pulau Flores Indonesia. Tampak seperti bentuk bayangan lumba-lumba yang berenang ke depan.


2. Smileys
Terdiri dari tiga pilau kecil di daerah Malaysia


3. Boomerang
Pulau ini terlihat pada jalur penerbangan dari Manila ke Kuala Lumpur,pulau itu dalam bentuk bumerangs. Ini adalah pulau karang, merupakan bagian dari Kepulauan Spratly, termasuk lebih dari 750 pulau-pulau kecil dengan terumbu karang, pulau kecil yang rendah, pulau.


4. Kuda Laut
Gambar ini diambil oleh remote citra MODIS instrumen penginderaan diambil dari satelit Aqua NASA pada tahun 2002. Pulau terbesar di Kepulauan Galapagos, pulau Isabela terlihat seperti kuda laut a. Pulau yang terbentuk dari letusan gunung berapi terjadi jutaan tahun yang lalu.


5.Mata
Sebuah retina mata yang menakjubkan dan iris dapat sepenuhnya ditemukan di negara kepulauan Maladewa. Bahkan, mata adalah terumbu karang namun lebih mirip sebuah pulau. Mereka juga melihat terumbu karang sebagai ubur-ubur raksasa.


6. Kartun karakter
Seperti dijelaskan oleh Departemen Manajemen dan Penerbangan Antariksa Nasional (NASA), pulau ini tampak seperti seperti sebuah permata berkilau hijau sedang mencoba untuk memerangi dampak dari warna air hijau giok di Samudera Hindia. Dapatkah Anda membayangkan kepala, mata dan mulut terbuka lebar oleh karakter dalam film animasi yang pernah kami lihat.


7. Ikan Pari
Pulau yang terletak di perairan Kattegat dari Denmark, tak jauh dari pantai utara Funen - pulau terbesar ketiga di Denmark - Anda dapat melihatnya dengan jelas. Dengan bentuk segitiga dan "ekor" panjang, sepertinya ikan pari nyata.


8. Paru
Paru-paru muncul lengkap dengan trakea dan bronkus. Sementara itu bronkus ini dikelilingi oleh vegetasi subur, pulau menjadi "paru-paru hijau". Pulau ini dirancang oleh niat pemilik, dengan vila mewah, kolam renang dan lapangan tenis. Ini adalah pulau kecil di Florida Keys karang pulau di tenggara Amerika Serikat.


9.Venesia masker
Huvahendhoo adalah salah satu pulau dari pulau Maladewa. Ketika melihat ini pulau kecil yang mengingatkan pada kostum karnaval topeng Venesia terkenal di Italia, dengan dekorasi yang berbeda di sekitar mata untuk menyorot masker.


10. Wortel
Foto ini diambil ketika fotografer Badruddeen lepas landas dari Male Maladewa International Airport. Dengan bentuk sedikit lebih lama di tubuh dan kepala begitu kental terlihat seperti wortel sempurna.


11. Pohon
Terletak di lepas pantai barat daya Cornwal Inggris, Kepulauan pulau Scilly berkerumun banyak tampak seperti pohon tua. Sebuah batang pohon penuh, cabang, daun dan bahkan akar implantasi.


12. Sperma
Kita dapat mengatakan ini adalah hubungan yang paling menarik, seperti sebuah pulau dari sel-sel sperma berenang dalam warna biru laut. Bahkan, pulau ini bisa lebih luas dan bentuk, tetapi melalui sudut ini, fotografer telah membuat foto tiba-tiba dan seni yang dihargai


13.Jantung
Pulau ini bernama Galesnjak membawa bentuk hati alam, kita juga menyebutnya pulau ini dengan nama lain pulau tercinta cinta. Hanya di lepas pantai Kroasia yang dapat melihatnya. Ini adalah sebuah pulau hak milik pribadi yang terletak di Laut Adriatik dekat kota Turanj. Pulau ini memiliki luas permukaan 0,132 km2 dengan panjang pantai 1,55 km.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya