Minggu, 01 Juli 2012

6 Jenis Kenikmatan Seks Wanita





MENJADIKAN seks bukan rutinitas, tentu butuh strategi cerdas. Anda perlu menambahkan berbagai bumbu pada gaya bercinta agar cerita ranjang selalu dinanti. Lantas, baya bercinta apa saja yang menjadi kesukaan wanita?

Dari romantic hingga animalistic sex, cari tahu bagaimana menjaga api seks “membakar” ranjang Anda dan pasangan, untuk selamanya, seperti diulas Aksmen.

Seductive sex

Tatap lekat mata pasangan dan intimkan percakapan dengan rayuan dan pujian agar Anda berdua terhanyut dalam energi seksual. Kemudian, cium pasangan seraya membimbingnya ke kamar tidur dan perlahan-lahan membuka pakaiannya.

Pertahankan kontak mata selama ajang percintaan. Jaga pula kecepatan dan tekanan serangan Anda, tanpa mengeluarkan terlalu banyak suara.

Romantic sex

Jenis seks ini baik ketika Anda berdua merasa rileks dan tidak diburu waktu, seperti saat akhir pekan. Saatnya menikmati kenyataan bahwa tidak ada yang perlu dilakukan selain menikmati tubuh satu sama lain.

Inilah kesempatan Anda untuk memberikan apa yang dia inginkan, yakni foreplay romantis dan memuaskan. Berikan belaian pada semua zona sensitifnya, termasuk paha, bokong, punggung, leher, telapak kaki, dan payudara. Manfaatkan pula elemen intimasi, seperti cahaya lilin dan musik seksi.

Selanjutnya, jalani cerita seks dalam adegan lambat dan berirama. Biarkan Anda berdua menikmati setiap sensasi, seperti slow motion dalam film.

Quickie sex

Seks tipe ini bagus jika Anda sedang diburu waktu, stres, atau di lokasi yang tidak biasa di mana Anda dilarang berhubungan seks, seperti kantor, atau pantai. Lakukan dengan cepat, sampai ke titik di mana Anda berdua merasakan orgasme.

Kinky sex

Gunakan scarf atau dasi untuk mengikat kedua tangannya ke belakang kepala atau ke tiang ranjang, lalu jadikan ia budak Anda. Atau tutup matanya agar ia cukup menebak-nebak apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Goda birahinya dengan bulu atau kubis es.

Anda juga bisa memintanya mengenakan lingerie seksi dan mempertunjukkan striptease untuk Anda. Dia bisa melakukan banyak peran yang siap membuat Anda turn on.

Animalistic sex

Saat Anda dan pasangan tengah dibakar "api" seks menggelora, foreplay panjang rasanya sepertinya penderitaan. Jajal saja animalistic sex.

Pegang tubuh pasangan, ciumi dengan penuh nafsu, lalu tanggalkan pakaiannya secepat mungkin. Lakukan percintaan dalam doggy style di lantai ruang tamu ataupun di atas meja dapur, jika Anda menginginkannya.

Lakukan dengan cepat dan keras, sambil mengeluarkan suara “bising”, layaknya binatang yang sedang penuh birahi.

Passionate sex

Mungkin suatu waktu Anda pergi untuk urusan bisnis dan baru bertemu pasangan sepekan kemudian, atau mungkin Anda bertengkar hebat dan perlu membenahi hubungan. Gairah Anda terbakar, seperti ingin “melahap” satu sama lain.

Sex after war bisa terasa menyenangkan. Seks yang dihasilkan pastilah kuat dan sangat terasa. Berpeganglah pada tubuhnya dan bercintalah seperti dia adalah satu-satunya wanita yang Anda inginkan dan butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya