Minggu, 22 Juli 2012

Berwisata Menunggangi Hewan-hewan Eksotis







BERWISATA bersama hewan tidak hanya dengan melihatnya di kebun binatang atau taman nasional saja. Anda dapat bersenang-senang bersama hewan-hewan eksotis ini dengan menungganginya. Pasti akan menjadi pengalaman baru yang menyenangkan.
Simak ulasannya berikut ini,


Quote:
Mengendarai kerbau, Vietnam


Di Vietnam, seperti di negara-negara Asia lainnya, kerbau adalah hewan yang banyak berkeliaran, terutama karena digunakan untuk membantu petani membajak sawah. Namun hewan ini bagi para wisatawan asal Eropa dan Amerika Serikat seperti hewan langka, dan di Vietnam dijadikan bagian dari atraksi wisata. Wisatawan dapat mengendarai kerbau sambil melihat pemandangan sawah-sawah atau sungai di Vietnam.
Quote:
Berlari bersama Burung Unta, Afrika Selatan


Mengendarai burung? rasanya tidak masuk akal. Namun di Afrika Selatan, tepatnya di kota Oudtshoorn Anda dapat menunggangi burung terbesar di dunia, Burung Unta. Burung Unta adalah burung yang dapat berlari sangat kencang, dan mengendarainya sangat tidak mudah. Paling tidak hanya semenit saja Anda dapat bertahan di punggung hewan ini. Namun, wisata seperti ini layak dicoba jika Anda mengunjungi Afrika Selatan.
Quote:
Jelajah gurun bersama unta, Mesir
[IMG][/IMG]

Unta memang hewan yang biasa digunakan sebagai alat transportasi oleh masyarakat timur tengah saat menjelajahi gurun pasir, jadi memang tampaknya tidak ada yang istimewa dalam mengendarai unta. Namun meski begitu, sepertinya sudah menjadi keharusan bagi wisatawan untuk menaiki punuk unta sambil berpose di depan Piramida atau Sphinx di Mesir, seakan-akan bagian dari masyarakat timur tengah. Namun hati-hati, karena biasanya untuk menaiki unta ini dikenai tarif yang tidak masuk akal. Jangan lupa menawar sebelum menaikinya.
Quote:
Menaiki Llama di Amerika Selatan


Pernahkan Anda melihat llama? hewan ini memang hanya ada di Amerika Selatan, tepatnya di Pegunungan Andes. Dulunya oleh suku Inca hewan ini digunakan sebagai hewan pengangkut barang dagangan. Llama berbentuk seperti unta dan kuda, namun lebih kecil dan lebih berbulu. Tingginya bisa mencapai 1,8 meter. Karena kecil, hewan ini hanya boleh ditunggangi oleh anak-anak saja.
Quote:
Menunggangi Yak, China


Yak adalah hewan sejenis sapi yang banyak ditemukan di daerah pegunungan Asia Tengah seperti Tibet dan juga China. hewan ini dijadikan hewan ternak oleh masyarakat sekitar, selain dagingnya yang besar dijadikan makanan, juga dijadikan hewan pengangkut barang. Kini, di Provinsi Yunnan Anda dapat menunggangi Yak, sambil menjelakahi Gunung Jade Dragon Snow yang jalurnya kebanyakan dialiri sungai yang arusnya cukup deras, yang memang merupakan habitat asli hewan ini. Hewan ini bergerak dengan lambat, sehingga dapat memuaskan Anda untuk melihat pemandangan sekitar.
Quote:
Trekking bersama gajah di Thailand


Thailand memang dikenal sebagai negeri gajah putih, dan salah satu atraksi utama di negara ini adalah trekking di atas punggung gajah. Anda dapat menjelajahi isi hutan di Taman Nasional Khao Sok yang berisi bukit, hutan, dan juga sungai dengan duduk santai di atas hewan besar ini.
Quote:
Menaiki kura-kura raksasa, Kenya


Sama seperti llama, hewan ini hanya bisa dinaiki oleh anak-anak saja. Kura-kura ini adalah kura-kura Aldabra raksasa, yang menghuni Taman Nasional Kenya. Setidaknya Anda dapat memberi anak-anak kesenangan selama beberapa menit saat duduk di atas rumah kura-kura raksasa ini.
Quote:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya