Senin, 16 Juli 2012

cowok-cowok yang gak boleh di pacarin...


Memang sih, cinta datang dan kamu tidak akan bisa menolak. Namun sebaik-baiknya perasaan akan lebih baik jika dijalani dengan logika juga.

Nah, inilah beberapa tipe cowok yang sebaiknya di hindari.

1. Teman salah satu temanmu
Kondisi seperti ini memang sering terjadi kok. Bukan kamu saja yang mengalami. Tapi coba pikirkan resikonya. Kalau hubungan kalian tidak berlansung baik? Mungkin kamu akan menyalahkan teman dekatmu dan hubungan kalian jadi renggang.

2. Mantan pacar
Ayo deh, coba lebih percaya diri sendiri. Kamu akan menemukan orang lain kok. Inget deh kenapa kamu putus sama mantan mu? Kalau putus ya putus ajah.

3. Teman baik
Kamu rela mengorbankan pertemanan selama ini? Kalau hubungan kalian terpaksa mundur di tengah jalan, nantinya kamu akan kehilangan seorang sahabat dan teman curhat yang baik. Nah, kalau kamu sudah siap dengan konsekuensinya silahkan saja.

4. Kenal lewat jejaring sosial
Nah, untuk yang satu ini jangan langsung percaya yah. Kalau si dia meminta bertemu lakukan di siang hari dan kalau perlu ajak teman-temanmu. Sudah banyak kasus penculikan dan juga jual-beli tenaga kerja akibat terjerang iming-iming pacaran.

5. Bos atau atasan
Nah, kalau hal yang satu ini bisa berpengaruh pada kerjaan mu tuh. Kalau kalian nanti putus kamu mungkin akan tersingkir dari pekerjaanmu yang sekarang. Nah, coba pikir-pikir dulu deh. Belum lagi gosip yang tidak menyenangkan.

http://www.rileks.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya