Kamis, 19 Juli 2012

kumpulan yang lucu-lucu di otomotif - 5

ada lagi ni..........




Pengirim : Dammer Hermawan Saragih
Barangkali ini adalah satu satunya pom bensin di Indonesia yang nangkring di depan counter pulsa. Ato malah sebaliknya? :D




Pengirim : Mochamad Agus Faisa
Arogansi si besar mengalahkan yang kecil, tidak sabaran mulai ugal-ugalan..




Pengirim : sunarto
Tempat untuk jualan Pisang Barangan Medan, di komplek Graha Raya, Pakujaya, Serpong, Tangerang ini, jika sedang tidak dipakai oleh si penjual pisang, biasanya di pakai untuk menjajakan helm oleh penjual helm yang sebenarnya tidak jauh dari si penjual pisang. Gambar diambil 15 Oktober 2011





Pengirim : Riyan Mulyana
Dimana-mana apakah mental semua supir angkot seperti ini?




Pengirim : Aziz Setyadina
Hidup adalah Resiko dan Pilihan, Tidak ada yang bisa menyalahkan Orang dalam gambar ,Dia lebih Berat Resiko tidak dapat Menafkahi Keluarganya dari pada resiko kecelakaan yang mendampinginya setiap hari. Foto di ambil di pedalaman Cianjur arah Cidaun.




Pengirim : asep sambas
Disela-sela perekonomian yang bersaing, para pengusaha garment di jakarta belum menyadari karyawannya bekerja dengan vasilitas maut.




Pengirim : Yudi Yuliadi
Simple, sedehana,




Pengirim : Muhammad Teguh
Ketika kenyamanan angkutan umum di Jakarta masih jauh panggang dari api, untuk masuk ke dalam bis pun harus dengan cara yang tidak biasa. Bisa ditebak yang mana pengemudinya ?




Pengirim : ADHITYA ADHI NUGRAHA
Dalam perjalan pulang dari Bogor ke Tangerang lewat Parung, di sebuah persimpangan dan menunggu lampu lalu lintas, berhentilah sebuah sepeda motor yang pemboncengnya menggunakan plastik sebagai pengganti helm. Kebetulan memang kondisi cuaca dalam keadaan hujan.




Pengirim : asep sambas
Kebersihan adalah sebagian dari kesehatan dan iman seseorang, tapi petugas pengangkut sampah ini memilah-milah sampahnya tidak pada tempatnya, padahal slogan kita adalaha "Buang Sampah Pada Tempatnya".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya