Minggu, 22 Juli 2012

Nikmati 7 Wisata Malam Dunia Yang Mempesona





SIAPA bilang perjalanan wisata akan berhenti saat malam tiba?
Beberapa atraksi wisata justru jauh lebih menarik dinikmati ketika hari sudah gelap.
Berikut Wisata Malam yang Indah nan Mempesona di Dunia :


Spoiler for 1. Melihat Bintang di Mauna Kea, Hawaii
Melihat Bintang di Mauna Kea, Hawaii


Untuk melihat bintang, dibutuhkan langit yang cerah dan bersih agar semua cahaya ribuan bintang terlihat jelas. Salah satu tempat terbaik untuk melakukannya adalah Mauna Kea, Hawaii. Wilayah ini terbuka untuk wisatawan yang ingin melihat bintang setiap malam, sepanjang tahun. Program wisatanya juga meliputi pemutaran film dokumenter dan melihat penampakan bintang jatuh.


Spoiler for 2. Pasar Malam, Taiwan
Pasar Malam, Taiwan


Pasar malam mungkin sudah ada hampir di setiap tempat saat ini, namun pasar malam Taiwan adalah salah satu yang terbaik di dunia. Setelah gelap, pasar ini akan dipenuhi penduduk lokal dan turis yang berbelanja dan mencari makanan. Pasar malam yang disebut Pasar Shihlin ini terkenal dengan makanan omlet tiram, tahu, dan teh susu mutiaranya.


Spoiler for 3. Waterfire di Rhode Island, Amerika Serikat
Waterfire di Rhode Island, Amerika Serikat


Bayangkan dua materi yang berbeda, air dan api bertemu. Mungkinkah itu? Ternyata, pertunjukan waterfire merupakan pertunjukan malam yang biasa dilakukan di Rhode Island, tepatnya di sungai Kota Providence.

Pertunjukan air bertemu api ini diliputi penampilan pembawa obor yang berjalan di perahu, dikelilingi lebih dari 80 api unggun yang mengambang di air. Waterfire biasanya diadakan setiap Sabtu malam antara akhir Mei hingga awal Oktober.


Spoiler for 4. Tur Bulan di Calfornia
Tur Bulan di Calfornia


Munculnya bulan purnama merupakan awal dari Tur Bulan Yosemite Valley di California, yang berjalan selama lima malam saat musim semi, musim panas, dan awal musim gugur setiap tahun. Wisatawan akan diajak berkeliling Yosemite Valley dengan menggunakan trem selama dua jam


Spoiler for 5. Safari malam, Singapura
Safari malam, Singapura


Singapura memiliki salah satu kebun binatang terbaik di dunia. Dan atraksi terbaiknya adalah safari malam, populer di kalangan turis yang kerap mengunjungi negara ini. Safari malam adalah saat yang tepat bagi para turis untuk melihat aktivitas hewan-hewan malam yang berasal dari Asia dan Afrika. Safari malam dimulai pukul 19.30 waktu setempat hingga tengah malam.


Spoiler for 6. Bioluminescence, Puerto Rico
Bioluminescence, Puerto Rico


Ingin merasakan wisata malam tak terlupakan di Puerto Rico? Pergilah ke Pulau Vieques setelah tengah malam untuk menyaksikan pemandangan air yang bersinar di tengah kegelapan. Tanjung Bioluminescence adalah salah satu dari sedikit tempat di dunia yang memiliki konsentrasi besar organisme kecil di air yang menyala di kegelapan.


Spoiler for 7. Pertunjukan Budaya, Paris
Pertunjukan Budaya, Paris


Pertunjukan Budaya berlangsung sepanjang malam di Kota Paris, Prancis. Selama Juli dan Agustus, para pencinta film akan berkumpul di Parc de la Vilette untuk menonton film-film klasik di sebuah layar besar. Kemudian pada Oktober, di Nuit Blanche, sekumpulan besar wisatawan akan berkumpul menyaksikan galeri, museum, dan pameran seni.


Quote:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya