Minggu, 01 Juli 2012

Tips Bercinta untuk Wanita Perut Buncit Habis Melahirkan



Kala berhadapan dengan urusan ranjang, rasanya semua wanita pasti ingin memiliki bentuk tubuh yang sempurna, sayangnya banyak wanita yang jadi tak percaya diri karena perut mereka yang tak serata papan setrika atau buncit karena habis melahirkan. Wah... Lantas harus bagaimana ya?

gaya bercinta ilustrasiPadahal acara bercinta harusnya jadi sebuah momen istimewa yang paling ditunggu oleh pasangan suami istri. Akibatnya wanita cenderung jadi enggan melayani sang suami dan sibuk menyembunyikan kekurangan mereka itu.

Mestinya wanita tak perlu sepanik itu jika pintar menyiasati kekurangan yang ada.

Masalah perut buncit atau kendur sehabis melahirkan dapat disiasati dengan gaya bercinta doggie style, yakni Anda berlutut dan minta dia di belakang Anda untuk menjalankan tugasnya.

Jika gaya ini membuat Anda risih, cobalah gaya sendok (spooning style), yakni membentuk badan seperti sendok, Anda dan pasangan berbaring sejajar dengan arah yang sama. Posisi suami di belakang Anda.

Atau jika Anda rutin melakukan hubungan intim, sudah pasti posisi misionaris akan jadi favorit. Perut tampak rata bak papan. Saat melakukan posisi ini, hindari mengaitkan kaki pada pada bahunya. Jika perut menggelambir atau buncit, jangan mencoba-coba posisi woman on top! Kecuali kalau kekurangan yang ada tak jadi masalah buat Anda dan pasangan.
  
Jika punya sepasang payudara yang masih kencang, boleh juga mencoba posisi menyender di badannya, biarkan tangan pasangan mengeksplorasi dua aset Anda itu.

Cobalah lebih aktif, misalnya dengan memberikan ciuman panas, agar konsentrasinya tidak terpusat pada perut Anda. Gampang kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya