Senin, 13 Agustus 2012

CARA MENGHITAMKAN RAMBUT DENGAN KEMIRI



Rambut orang asia umumnya berwarna hitam, beda banget dengan orang-orang barat yang cenderung memiliki rambut berwarna kuning. Jadi sebagai orang Asia bila memiliki warna rambut hitam apalagi berkilau akan sangat indah untuk dipandang, tapi tak semua warna rambut sesuai dengan yang kita mau. Semua anggota bagian tubuh memang perlu yang namanya perawatan itu pun juga terjadi pada rambut kita, bila menginginkan rambut sehat, dengan warna hitam berkilau diharuskan melakukan perawatan.
Cara Menghitamkan Rambut - Lalu bagaimana cara merawat rambut agar tampak lebih hitam..? Banyak shampo dan alat kosmetik/zat pewarna khusus untuk menghitamkan rambut. Namun saya rasa warna hitam yang diperoleh dari cara diatas tidaklah alami, dan kurang indah untuk dilihat. Cara menghitamkan rambut secara alamilah yang paling muatakhir yaitu bisa menggunakan kemiri, bahannya pun mudah diperoleh dan tidak mahal tentunya. Kebanyakan masyarakat kita cenderung memilih harga yang murah dan hasil yang maksimal, dan inilah jawabannya yaitu menghitamkan rambut dengan kemiri, berikut Zone Gue beri langkahnya :

Cara Menghitamkan Rambut

1. Ambil Segenggam kemiri yg tidak berkulit
2. Di eseng-eseng sampai gosong
3. Lalu di tumbuk halus
4. Terus dicampur dg minyak kemiri sebanyak satu sendok makan
5. Kemudian disisirkan ramuan tadi pada rambut sampai merata
6. Langkah terakhir rambut dibungkus biarkan semalam. Besok paginya cuci rambut anda seperti biasanya

Cara diatas bisa dilakukan selang waktu 1X sebulan, ini juga ada tips khusus untuk rambut rontok yaitu cara mengatasi rambut rontok. Selamat mencoba cara menghitamkan rambut menggunakan kemiri semoga rambut kalian bisa hitam sesuai yang kalian inginkan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya