Senin, 13 Agustus 2012

TIPS MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN BENGKUANG



Tips Memutihkan Wajah Secara Alami : Mempunyai wajah putih berseri adalah dambaan wanita Indonesia pada umumnya, punya kulit wajah putih tentunya semakin meningkatkan rasa kepercayaan diri wanita menjadi lebih meningkat, dalam mengenakan warna pakaian apapun biasanya akan cocok bila kita mempunyai wajah putih. Lalu untuk mendapatkan semua itu bagaimana caranya? nah saat ini mungkin kebanyakan wanita malas-malasan apabila menggunakan cara alami, soalnya sudah banyak obat-obatan/bedak pemutih yang banyak beredar.

Sebenernya tidak ada salahnya sih cara memutihkan wajah dengan pemutih-pemutih obat tapi yang perlu diingat obat/pemutih buatan itu harus benar-benar terjamin kualitasnya, bila tidak kita akan terjerumus ke obat/pemutih yang murahan akan menjadikan wajah kita menjadi taruhannya loo, bayangkan apabila kita menginginkan wajah putih malah hasilnya akan memperburuk wajah kita,, hemm serem juga kan??
Naah dari pada sudah menghabiskan uang banyak, dan wajah menjadi taruhannya coba saja Cara Memutihkan Wajah secara alami berikut yaitu menggunakan Bengkuang. Bengkuang ini mengandung inulin, kalsium, antioksidan yang berfungsi memutihkan, mencerahkan kulit wajah dan sudah terbukti khasiatnya secara turun-temurun dan mudah banget kita mencarinya, gimana sobat pasti minatkan dengan cara ini? oke ke tahap selanjutnya yaitu cara mengolah agar bengkuang ini bisa bermanfaat untuk memutihkan kulis, berikut Zone Gue menguraikan cara lebih detailnya :

Cara Memutihkan Wajah


Cara atau tips memutihkan wajah dengan bengkuang, bisa dilakukan dengan beberapa tahap mudah berikut langkahnya :
1. Cari bengkuang yang masih segar ambil secukupnya, kemudian dicuci sampai bersih.
2. Langkah kedua di lembutkan dengan cara di blender
3. Setelah bengkuang di blender halus, lalu peras bengkoang ini, Air perasan ini lah yang digunakan untuk memutihkan wajah dengan cara mengendapkan dulu air perasan bengkuang, setelah itu di tempelkan di kulit wajah sambil dipijat secara pelan-pelan, namun sebelum menempelkan ke wajah, cuci wajah anda dengan menggunakan air hangat dan bilas dengan handuk yg bersih.
4. Diamkan beberapa menit hingga mengering, bilas dengan air hangat.

Cara memutihkan wajah dengan bengkuang diatas lebih baiknya di lakukan sebelum tidur dan untuk hasil yang maksimal bisa dilakukan dalam 1 atau 2 kali dalam satu minggu. Bila ingin memutihkan kulit secara menyeluruh seperti lengan, leher, dan bagian tubuh lainnya bisa lihat disini secara menyeluruh : Cara memutihkan kulit.

Ini merupakan tips alami cara memutihkan wajah, namun perlu diingat juga bila kulit anda sensitif, kering dan alergi sebaiknya jangan gunakan cara ini, karena ditakutkan akan ada efek samping seperti kemerahan, gatal2 dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya