Senin, 13 Agustus 2012

Istri Pewaris Tetra Pak Terbaring Meninggal 2 Bulan



Jasad istri dari salah satu pria terkaya Inggris terbaring membusuk selama dua bulan sebelum akhirnya ditemukan di rumah mereka di London, kata pengadilan Inggris Rabu lalu, dalam sebuah kasus yang menunjukkan betapa menghancurkannya efek penyalahgunaan narkoba.


Eva Rausing yang berkebangsaan Amerika adalah istri dari Hans Rausing, pewaris perusahaan pengepakan Tetra Pak. Hans Rausing kini menerima hukuman 10 bulan penjara oleh pengadilan London barat karena mencegah penguburan yang "layak dan sesuai hukum" buat istrinya yang berusia 48 tahun.


Pasangan itu tinggal di salah satu alamat paling eksklusif di London namun kemudian tenggelam dalam kekumuhan akibat kecanduan narkotika yang berakhir dengan kematian Eva akibat gagal jantung sebagai dampak dari obat-obatan tersebut, menurut pengadilan.

Jenazahnya ditemukan pada 9 Juli setelah polisi menghentikan Hans Rausing yang mengendarai mobilnya secara berbahaya dan masuk ke rumah enam lantai mereka di Cadogan Place, di daerah eksklusif ibu kota Inggris tersebut.

Tetapi, pemeriksaan pasca-kematian menemukan bahwa Eva Rausing sudah meninggal dua bulan sebelumnya, pada 7 Mei, dan terdapat kokain serta obat-obatan lain di sistem tubuhnya.
Selanjutnya: Klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya