Kamis, 13 Oktober 2011

Foto-foto Ungkapan Bela Sungkawa Atas Kematian Steve Jobs di Berbagai Belahan Dunia

Quote:
DIA bukan presiden atau superstar Hollywood, tapi Steve Jobs telah memberi banyak perubahan pada kehidupan modern lewat beragam produk temuannya.

Dua hari setelah wafat akibat kanker pankreas yang menggerogoti tubuhnya, pada Rabu (5/10) lalu, dunia masih berduka akibat ditinggal sang jenius. Ungkapan duka cita ditunjukkan para pengagum mantan CEO Apple Inc. ini di beberapa negara. ‘iSad’, demikian para Apple-mania menyebut momen berduka ini. Kesedihan akan wafatnya lelaki 56 tahun ini nampak di beberapa Apple Store di seluruh penjuru dunia.
Quote:
Di antara tumpukan rangkaian bunga dan pesan bela sungkawa yang ditaruh di hadapan Apple Store, terlihat ikon-ikon unik yang mewakili masa kejayaan Jobs.

Buah apel yang sudah digigit separuh, misalnya, turut hadir nyaris di setiap lokasi peringatan kematian Jobs. Begitu pula dengan iPad atau iPhone dengan grafis lilin menyala yang disebut ‘iVigil’.
Quote:
Kesedihan ini juga dirasakan Scott Robbins, warga San Fransisco yang mengaku penggemar berat produk Apple sejak 20 tahun. Bagi Robbins, Jobs layak disandingkan dengan seorang superstar.

“Bagi sebagian orang, Jobs seperti Elvis Presley atau John Lennon. Dia mengubah sejarah manusia. Ini seperti akhir sebuah era, akhir dari hidup sang inovator,” tutur lelaki yang berprofesi sebagai kapster ini seperti dikutip Daily Mail, Jumat (7/10).
Quote:
Ungkapan bela sungkawa terus mengalir dari penjuru dunia. Di kampung halaman Jobs, Palo Alto, California, beberapa orang menaruh karangan bunga di depan kediaman keluarga Jobs. Sejumlah orang bahkan menulis pesan dengan kapur tulis di jalanan beraspal di depan rumah Jobs.

Di London, orang-orang menaruh karangan bunga di hadapan Apple Store di Regent Street, bahkan sebelum toko dibuka. Begitu juga di Hong Kong. buket bunga bertebaran di depan Apple Store yang masih terbilang baru.
Quote:
Ungkapan duka juga dilayangkan sang rival, Bill Gates, pemimpin Microsoft yang menjadi pesaing terberat Apple selama bertahun-tahun.

“Jarang sekali ada orang yang berpengaruh besar seperti Steve, pengaruh yang akan dirasakan beberapa generasi ke depan,” ujar Gates.
Quote:
Berikut Foto-foto Ungkapan Bela Sungkawa di Berbagai Belahan Dunia
dan Foto-foto ini menunjukan bahwa dunia sedang
Quote:

Kepergian untuk selama-selamanya tersebut membuat seluruh dunia berbela sungkawa, tak terkecuali pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand.
Quote:

Seorang pria meletakkan karangan bunga di depan Apple Store di Beijing, Cina
Quote:

Sejumlah mahasiswa menyusun rangkaian lilin yang membentuk logo Apple di depan kantor pusat Apple di Cupertino, California
Quote:

Para pengunjung Apple Store di Hong Kong berkumpul saat lampu di logo Apple dimatikan untuk mengenang wafatnya sang jenius
Quote:

Sebuah restoran di Napoli, Italia, membuat pizza berbentuk logo Apple untuk mengenang Steve Jobs
Quote:

Markas besar Apple di Cupertino memasang bendera setengah tiang untuk mengenang wafatnya sang mantan CEO
Quote:

Para pegawai Apple Store di Manila, Filipina, mengenakan pita hitam di lengan untuk menghormati wafatnya The Father of iPhone
Quote:

iPhone dan iPad yang menampilkan animasi nyala lilin disimpan diletakkan di depan Apple Store di Ginza, Jepang
Quote:

Buah apel yang sudah digigit, bertebaran di lokasi peringatan kematian Steve Jobs di seluruh dunia
Quote:

Bursa saham Nasdaq memajang wajah Steve Jobs di layar besarnya
Quote:

Berita kematian Steve Jobs menjadi headline di seluruh dunia, termasuk Hong Kong
Quote:

Sebuah pesan tertulis di jendela toko Apple di Santa Monica, California.
Quote:

Phone yang menampilkan gambar Steve Jobs di letakan di luar Apple Store, New York
Quote:

Karangan bunga untuk mengenang pendiri Apple Steve Jobs terlihat di luar Apple Store di Sydney
Quote:

Apolline Arnaud (12) tetangga Steve Jobs, menulis pesan di depan rumah Jobs di Palo Alto, California
Quote:

Monitor yang menampilkan gambar dari pendiri Apple Steve Jobs di sebuah toko elektronik di Seoul, Korea Selatan
Quote:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya