Minggu, 27 November 2011

Bikin Selena Gomez Terkesan, Justin Bieber Beli Mobil Modif



Otomotif |25 Nov 2011 10:00:10
Source : via www.detik.com

Bagaimana cara memikat hati seorang wanita? Salah satunya adalah dengan memiliki mobil yang keren. Dan hal itulah yang terlintas di benak Justin Bieber ketika membeli sebuah Range Rover hasil modifikasi berharga US$ 160.000 atau sekitar Rp 1,44 miliar.

Hal nyentrik yang dilakukan oleh penyanyi asal Kanada ini dilakukan tidak lain adalah untuk membuat sang kekasih, Selena Gomez terkesan.

Untuk hal itu, Bieber pun harus merogoh kocek dalam-dalam. Sebab mobil modifikasi yang diliriknya adalah sebuah Range Rover garapan rumah modif terkenal Project Kahn yang terhitung lebih mahal US$ 80.000 dari model standarnya.

Dengan dana tambahan itu, Bieber mendapatkan sebuah Range Rover yang sudah dipermak mulai dari sektor audio, interior yang berbalut kulit, cat khusus di eksterior hingga mesin yang sudah digarap oleh Cosworth.




Project Kahn Range Rover Cosworth (Project Kahn)

"Justin mencintai kendaraannya meski ia nyaris tidak cukup umur untuk menyetir," ujar orang dekat Bieber seperti dikutip The Sun dan dilansir autoguide, Senin (21/11/2011).

"Pacarnya Selena Gomez akan terkesan dengan (mobil) terbarunya," imbuh si sumber lagi.

Saat ini, mobil anyar milik pelantun lagu 'Never Say Never' tersebut sedang dikirim dari Bradford, West Yorkshire, yang ada di Utara Inggris ke rumahnya yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

Adapun klien Project Kahn sebelumnya terhitung orang-orang terkenal juga seperti bintang sepak bola Inggris Wayne Rooney dan bintang TV Katie Price.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya