Senin, 21 November 2011

Sekilas Tentang Gennargentu National Park


Taman Nasional Teluk Orosei dan Gennargentu seperti yang resmi bernama (Parco Nazionale del Golfo di Orosei e delGennargentu) atau Lebih terkenal nya Taman Nasional Gennargentu, terletak di pantai timur Sardinia, Italia. Taman Nasional ini didirikan pada tahun 1998 dan terletak di daerah Nuoro dan Ogliastra. Area taman ini memiliki luas 730,00 km2.

Luas Taman Nasional Gennargentu termasuk gunung Gennargentu yang terutama diwakili sebagai kompleks gunung terbesar di Sardinia, yang puncak mencapai ketinggian maksimum hingga 1834 m di atas permukaan laut (Punta LaMarmora). Selama siang hari Anda dapat melihat seluruh pantai pulau dan orang-orang dari puncak. Puncak tertinggi gunung lainnya adalah Bruncu Spina (1.828m), Punta Florisa (1.822m),Punta Paolina (1.792m), Punta Erba Irdes (1.703m), BruncuAllasu (1.701m), Monte Iscudu (1.676m) dan Monte Spada(1.595m).

Pegunungan Gennargentu terhubung ke pegunungan Della Barbagia dan memanjang ke laut di mana bentuk teluk dari Golfodi Orosei, tempat terliar atas Mediterania.

Ide asli dari mendirikan sebuah taman nasional di daerah ini berhubungan dengan orang ketimbang alam itu sendiri.Penelitian lokal terbaru telah mengindikasikan bahwa daerah tersebut mulai perlahan-lahan memburuk dan menghancurkan dan ada penurunan nyata dalam populasi. Pengangguran juga mencapai nilai-nilai yang mengkhawatirkan, sumber mata pencaharian tradisional sekarat dan kurangnya alternatif pekerjaan.

Sejak tahun 1962 rencana untuk memulihkan Sardinia sudah di didirikan, mengetahui bahwa daerah ini yang luar biasa berisi semua elemen yang jelas menunjukkan sifat khusus: kekayaan vegetasi, flora, fauna, ekonomi tradisional yang kuat(penggembalaan) dan juga aspek sejarah dan budaya sangat penting .

Iklim di taman nasional ini adalah Mediterania, dengan curah hujan terutama terkonsentrasi di musim gugur, musim dingin dan musim semi. Daerah pegunungan yang lebih tinggi ditandai dengan iklim Mediterania yang sejuk, yang memberikan kontribusi untuk pemeliharaan dari vegetasi khas pegunungan tinggi. Hujan salju sering terjadi selama musim dingin, tetapi panjang dan ketebalan salju rendah.
Quote:



Taman Nasional Gennargentu terletak di jantung Sardinia, sekitarpuncak tertinggi dari Massif Gennargentu. Pemandangan sangat luas dan selalu berubah: ada gunung, padang rumput, batu,ngarai, lembah, hutan, semak, pantai dan tebing-tebing yang menurun ke lautan kristal. Vegetasi yang paling signifikan dariGennargentu bervariasi secara bertahap sebagai salah satu keuntungan tinggi. Di lereng yang lebih rendah dan di lembah-lembah yang membentang banyak di temukan hutan-hutan kecil seperti holm oak forest/hutan holm oak. Namun tidak sedikit puncak mereka adalah tanaman keras,semak dan endemisms berharga. Dalam analisis terakhir memeriksa nilai-nilai keanekaragaman hayati dari hutan Mediterania, WWF telah mengidentifikasi Gennargentu sebagai salah satu daerah yang paling penting di kawasan hutan dan membutuhkan perlindungan segera. Taman ini juga memberikan perhotelan untuk fauna yang kaya dan beragam. Perwakilanu tamanya adalah mufflon yang mendiami pegunungan dalam jumlah besar. Babi hutan, kucing liar, dormice, dan rubah juga sangat umum ditemukan. Gunung-gunung banyak mengundang stop-over untuk burung-burung yang berpindah tempat. Dari mitos "bueMarino" hanya dua atau tiga spesimen tetap, yang mungkin tidak lagi mampu mereproduksi.
Quote:
MORE PITCH !!!
Spoiler for taman nasional:

Spoiler for taman nasional:

Spoiler for taman nasional:

Spoiler for taman nasional:

Spoiler for taman nasional:

Spoiler for taman nasional:

Spoiler for taman nasional:

Spoiler for taman nasional:

Spoiler for taman nasional:

Quote:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya