Minggu, 22 Juli 2012

10 Bandara dengan Pusat Perbelanjaan Terbaik







Menggasikkan bukan selagi kita sedang berpergian dan harus berada di Bandara ,ada Tempat Perbelanjaan yang bisa kita kunjungi untuk Refreshing atau mencari Souvenir untuk dibawa pulang ...
Ini adalah 10 Bandara dengan pusat perbelanjaan Terbaik : 


Spoiler for 1. Zurich, Switzerland
Zurich, Switzerland



Kesempatan berbelanja di bandara internasional Zurich tampaknya tak ada habisnya. Ada banyak toko-toko yang menjual bebas bea kosmetik, parfum, tembakau, alkohol, dan cokelat Swiss yang sangat baik. Anda bahkan dapat melakukan belanja online Anda sebelum mencapai bandara dan pre-order semua penawaran yang Anda inginkan melalui website. Ada begitu banyak toko di sini bahwa Anda akan berpikir Anda berada di sebuah pusat perbelanjaan bukan di bandara.

Spoiler for 2. Frankfurt, Jerman
Frankfurt, Jerman



Toko-toko di bandara Frankfurt Jerman mencakup total empat lapangan sepak bola. Ini adalah bandara tersibuk di negara Jerman dan anda akan menemukan sebuah department store besar seperti cologne, parfum merek-nama, tembakau . Ada juga diskon banyak dan spesial sepanjang tahun.

Spoiler for 3. Vancouver, British Columbia, kanada
Vancouver, British Columbia, kanada



Bandara cantik di pantai barat Kanada merupakan tempat yang ideal untuk berbelanja untuk membeli barang-barang Kanada. disini menawarkan segala sesuatu dari mainan anak-anak sampai perhiasan. Salah satu toko yang paling populer adalah Great Canadian Book Company. Ada juga beberapa toko souvenir dan butik berkelas baik seperti Brooks Brothers dan Hermes.

Spoiler for 4. Incheon, Seoul, Korea Selatan
Incheon, Seoul, Korea Selatan



Ini adalah bandara internasional tersibuk di Korea. Penjual terbesar di sini adalah kosmetik, alkohol, rokok, dan parfum.

Spoiler for 5. Miami, Florida, USA
Miami, Florida, USA



Bandara ini sudah direnovasi cukup sedikit dalam beberapa tahun terakhir. Sekarang tersebar lebih dari 3.000 hektar dari total lahan. Tentu saja, itu berarti ada banyak ruang untuk berbelanja di sana. Ini adalah bandara yang terasa seperti pusat perbelanjaan dengan kelas dunia toko seperti Emporio Armani dan L'Occitane.

Spoiler for 6.Dubai
Dubai



Berdasarkan penjualan, Bandar Udara Internasional Dubai telah diakui sebagai bandara perdagangan terbesar di dunia selama dua tahun terakhir. di bandara ini menjual banyak emas, parfum, dan alkohol untuk wisatawan. tempat belanja disini buka 24 jam , untuk penjualan dan menawarkan lebih dari 15.000 pedagang.

Spoiler for 7. Amsterdam, Belanda
Amsterdam, Belanda



Bandara Schiphol Amsterdam telah lama menjadi salah satu tempat terbaik di dunia ketika wistawan datang untuk berbelanja. disini menawarkan banyak diskon dan promosi dan Anda dapat memeriksa penjualan di situs bandara. terkait souvenir adalah item penjualan yang paling populer di bandara ini.


Spoiler for 8. Johannesburg, Afrika Selatan
Johannesburg, Afrika Selatan



OR Tambo bandara terluas dianggap sebagai yang terbaik di seluruh Afrika dan termasuk pusat perbelanjaan. Anda akan menemukan lebih dari 100 outlet di sini menjual segala sesuatu yang tidak anda bayangkan. Beberapa item yang paling populer adalah produk mewah kulit. Harga umumnya sedikit lebih murah daripada di kota.

Spoiler for 9. London Heathrow. London, Inggris
London Heathrow. London, Inggris



Ada tempat seluas 150.000 meter persegi di bandara Heathrow untuk ruang belanja dan Anda akan dapat menemukan banyak pilihan belanja di sini. Beberapa barang belanjaan yang paling populer adalah cokelat, produk perawatan kulit, parfum, dan alkohol. Ada desainer toko seperti Dior, Armani, Cartier, dan Gucci. Bahkan ada toko Harrods .

Spoiler for 10. Hong Kong
Hong Kong



Bandara Hong Kong menawarkan banyak pusat perbelanjaan dimana kita akan menemukan berbagai macam barang sebelum penerbangan. di bandara ini menawarkan jaminan pada produk-produknya untuk meyakinkan pembeli bahwa harga lebih rendah dari produk yang ada di kota.

Quote:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya