Kamis, 26 Juli 2012

Dry Tortugas, Pesona wisata di tengah laut





DRY TORTUGAS NATIONAL PARK


Quote:
Dry Tortugas adalah sekelompok pulau kecil yang terletak di ujung barat Florida Keys Amerika Serikat, sekitar 70 mil (113 km) dari Key West dan 37 mil (60 km) arah barat Marquesas Keys, pulau yang terdekat. Diujung barat selanjutnya adalah perairan Tortugas, yang benar-benar terendam. Bangsa eropa pertama yang menemukan gugusan pulau ini adalah bangsa Spanyol, pada tahun 1513 oleh penjelajah Juan Ponce de León. Dengan dikelilingi oleh perairan di sekitar pulau, maka jadilah taman nasional Dry Tortugas ini.
Spoiler for Dry Tortugas National Park
Quote:
Pulau ini rendah dan tidak teratur. Beberapa pulau memiliki pertumbuhan yang tipis dan berbagai vegetasi mangrove lainnya, sementara yang lain memiliki patch hanya sedikit rumput atau tanpa kehidupan tanaman. Secara umum, mereka bangkit tiba-tiba dari air yang relatif dalam. Mereka terus-menerus berubah dalam ukuran dan bentuk. Atol Tortugas memiliki sampai 11 pulau selama dua abad terakhir. Beberapa pulau kecil telah menghilang dan muncul kembali beberapa kali sebagai akibat dampak badai.
Pulau ini mendapatkan nama mereka dari karakteristik khasnya yaitu Kering, karena tidak ada pulau-pulau yang memiliki air tawar. Pulau ini merupakan bagian dari Taman Nasional Dry Tortugas, dan hanya dapat diakses dengan perahu atau pesawat amfibi. Memiliki koloni burung laut yang besar, termasuk Burung Sooty, Noody Brown, Masked Booby dan Magnificent Cikalang.


Karena terletak 70 mil (110 km) barat Key West, Dry Tortugas Park adalah salah satu Taman Nasional yang paling jauh untuk dapat diakses di AS. Mengunjungi lokasi dengan perahu pribadi sangat sulit dikarenakan jarak, sehingga sebagian besar pengunjung datang dengan menggunakan kapal ferry, katamaran, atau pesawat amfibi dari Key West, Florida
Quote:
Spoiler for pict

Spoiler for pict

Spoiler for pict

Spoiler for pict

Spoiler for pict

Spoiler for pict


Spoiler for pict

Spoiler for pict

Spoiler for pict

Spoiler for pict

Spoiler for pict


Spoiler for pict

Spoiler for pict

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya