Kamis, 19 Juli 2012

kumpulan yang lucu-lucu di otomotif - 8

ni lagi ya.................




Pengirim : Petrus Wijayanto
Becak bermotor "generator listrik" Bagaimana menurut peraturan hukumbya?




Pengirim : Yudhianto Sindhuraharjo
Surakarta 28 Mei 2011 Yang Terhormat Rdaksi Otomotif di tempat mestinya safety riding harus diajarkan pada anak sejak dini, bukan dengan cara seperti ini. hal ini terlihat sangat kontras jika melihat sang rider mengendarai motor mewah, namun tidak melengkapi safety riding untuk anaknya sendiri. lagipula, saat ini tersedia beragam varian helm untuk anak-anak dengan harga terjangkau. sekian dari saya, terima kasih atas perhatian redaksi




Pengirim : liliek pujiwahyana
Mati bukanlah sesuatu yang perlu ditakutkan saat balap, tapi melakukan tindakan yang menantang mati sangat disayangkan seperti seorang pembalap yang tidak melihat jalur di depannya





Pengirim : Arie Setyawan
Saat melintas di parkiran gedung Wisma Indomobil Jakarta, terlintas hal yang lucu.. Entah karena terdoktrin untuk tidak menyukai merk kompetitor atau hanya untuk lucu-lucuan, tapi memang jadi lucuuu.. Nissan March berubah nama menjadi "Bukan Yaris".. hahahaha




Pengirim : willis damillana
wihhh... bahaya neh... mobil bawaan dus ini ,posisi bawaanya lagi miring..,pas pula disebelahnya ada pengendara motor..,kalau dus ini jatuh bisa barabeh nehhh....




Pengirim : Dio Kurniawan
Udah lama sih. sekitar pertengahan 2010. Waktu itu saya melintas Jl Terusan Buah batu, dan sedang asik asiknya bermacet ria, tiba-tiba melintaslah si Tiger Merah ini. Pertama sih biasa aja, tapi lama-lama kok aneh. Nih Tiger Masa berlaku Plat Nomornya panjang bener !!! langsung saja saya potret dgn hape kamera yg untungnya dikalungin di leher...




Pengirim : Sugeng Santoso
Truk kecil dengan muatan besar




Pengirim : Petrus Wijayanto
Vespa dimodifikasi jadi tang panser




Pengirim : R. Alvin Prasetyo Santosa
Menumpang truk atau mobil bak terbuka saja sudah berbahaya, apalagi kalau cara menumpangnya seperti ini. Bisa-bisa bukan cuma badan yang ringsek bila terjatuh, tetapi nyawa pun dijamin bisa melayang dengan sia-sia. Anda bukan spiderman si manusia laba-laba itu kan?




Pengirim : Odeng
Kata ‘jeep’ pada plang petunjuk lajur khusus tidak tepat. Mestinya ditulis ‘jip‘ yang bermakna tipe kendaraan. Pasalnya, Jeep adalah nama merek mobil buatan Amerika. Kesalahan seperti ini membuat pemahaman jadi rancu. Masak iya yang boleh lewat situ hanya merek Jeep?




Pengirim : Ilham
Keluarga maut...Jalan-jalan sore bareng keluarga emank asik, tapi lebih asik lagi kalo safety alias ngga membahayakan. Kan kasian si kecil kalo motor harus jatoh. Selamat JJS (jalan-jalan sore) ya pak bu..




Pengirim : Raditya Maharsyi
Yang benar, angkut barang bawaan secara bertahap. Jangan biarkan si mbok menanggung derita perjalanan dan risiko kecelakaan. Mbok manusiawi dikit gitu lo, mana enak mbonceng motor sepertiga jok. Belum lagi motor jadi oleng kiri-kanan. Kalau kerupuknya nyenggol pengguna jalan lain kan bisa ndak laku dijual.




Pengirim : Stefanus Sani
Berbagi jalan? Masih berupa wacana meski sarananya sudah ada. Seperti jalur khusus sepeda di Jl. Ir. H. Juanda (Dago) Bandung yang diserobot pengguna mobil. Mulai sekarang, coba perhatikan, apakah ada hak-hak pengguna jalan lain yang kita serobot? Kalau ada, tolong kembalikan. Contoh: hak pejalan kaki di trotoar, zebra cross, hak pengguna motor di sisi kiri jalan hingga jalur mendahului di sisi paling kanan tol. Monggo!




Pengirim : Pratomo W. Wibowo
Tiga potensi bahaya dari foto di atas yang harus diperhatikan.

1. Muatan bambu di bak truk rawan menggelosor.
2. Penumpang di atas bambu rawan tergelincir. Ingat permukaan bambu licin.
3. Mobil di belakang truk terlalu dekat. Tidak ada jarak aman pengereman.

Kesimpulan : Jangan malas berhitung demi keselamatan, karena keuntungannya berlipat...




Pengirim : Petrus Wijayanto
Muatan truk miring ke kiri,akibat pemuatan yang kurang cermat. Truk itu akhirnya berhenti, mungkin untuk diperiksa muatannya.




Pengirim : Agung Nugroho
Habis sudah masa pakai kendaraan ini, selesai digunakan di telantarkan begitu saja kenapa ya tidak ada program pembatasan usia pakai kendaraan




Pengirim : Rio Fajar
Maksud hati parkir mundur ke dalam pabrik. Apa daya truk kepanjangan dan jalannya sempit. Alhasil truk penarik trailer 22 roda ini nyngkut di trotoar. Apes buat pengguna jalan lain, terpaksa putar balik akibat ketidakpiawaian sang sopir truk. Hmmm, kalau manuvernya tengah maam pasti engga terlalu merepotkan orang lain.




Pengirim : I Nyoman Ary Kuswanta
Foto ini saya ambil di jalan menuju kawasan wisata tawangmangu karanganyar jawa tengah, anak-anak sekolah ini semestinya tidak melakukan hal demikian, karena berada di daerah pedesaan, petugas sangat minim.





Pengirim : Mulyono Sutanto
TIDAK MERASA BAWA senjata, BAHAYA kan orang lain dan diri sendiri. sangat tajam




Pengirim : Odeng
Bisnis entertainment memang lagi marak di Indonesia. Buktinya meluber sampai ke level jalan seperti monkey mask (topeng monyet, red) show ini. Sayang, kreativitas sektor informal ini terancam risiko tinggi. Pasalnya 'sang manajer' dan 'artis' bisa saja terlanggar mobil atau motor akibat show di tengah keramaian lalu lintas. Dung..tek..tekkk..dung...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya