Kamis, 19 Juli 2012

kumpulan yang lucu-lucu di otomotif - 9

ni lagi yeeeeee...............




Pengirim : Wisynu P. Arjanto
Sedikit pemandangan budaya berlalulintas di negara ini. jum'at, perjalanan ke bandung di daerah gentong garut ada truck gede mogok di jalan yg cuman cukup 2 mobil. dibuat jalur buka tutup. Nah yg gak sabar, kaya di foto itu




Pengirim : Sonny ismadi sutomo
Inilah penghambat masa depan anak-anak sekolah dimana keselamatan sangat tidak dihiraukan, sehingga mengakibatkan kecelakan yg nantinya sangat merugikan , rata-rata 12 pelajar yang naik ke becak tersebut...subhanallah!!!!!





Pengirim : Dardi
Nah yaa..., ketauan! Memuat BBM subsidi (solar) pakai jerigen. Berdasarkan keterangan nata sumber, pembeli mendapatkan "surat sakti" pembelian solar dari kapolsek setempat. perhatikan Undang-Undang Migas No. 22 tahun 2001 tentang tata niaga BBM bersubsidi yang dapat merugikan negara (Pasal 53). Melakukan pengangkutan tanpa izin usaha dari pemerintah, itu dilarang (penjara maks 4 tahun dan denda maksimal Rp.40 miliar)




Pengirim : F. Yosi
Hati-hati kalau pulang dini hari. Ngantuk masih jadi momok menakutkan penyebab kecelakaan. Nih buktinya, sebuah Honda Jazz meluncur deras keselokan di akses tol Alam Sutera, Serpong, Tangerang. Menurut keterangan polisi, dua mudi yang berada di dalam mobil terseragn kantuk hingga kehilangan konsentrasi. Obat ngantuk cuma tidur, tapi jangan sambil mengemudi lo, ya!





Pengirim : Pekik Udi Irianto
Sudah salah, enggak mau ngalah pula! Makin dibiarkan, makin parah akibatnya kelak. Bisa dibayangkan kalau nanti posisi bajaj ini digantikan truk tronton pengangkut semen? Pasalnya aturan lalu lintas hanya tertulis, ketgasannya harus diwujudkan melalui tindakan nyata dan tanpa kompromi. Monggo...pak polisi!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya