Senin, 29 Oktober 2012

8 Rumah Terbesar di Dunia


Setiap orang pasti ingin memiliki rumah besar,dan setiap orang kaya biasanya selalu mencoba untuk membangun sebuah rumah yang paling mahal dan paling mewah di dunia. Dan ini adalah daftar 10 rumah terbesar di Dunia.


Quote:CEKIDOT!!!
Spoilerfor spoiler

Largest house Updown Court Top 10 Largest Houses in the World
Rumah yang terletak di london, Inggris, dan dilaporkan lebih besar dari Istana Buckingham. Memiliki 103 kamar, arena bowling, bioskop besar, lebih dari 3 kolam renang dan lapangan squash. Butuh 116 juta dolar dan bagian yang terbaik adalah bahwa jalan masuk dipanaskan agar berefek hangat.


Spoilerfor spoiler

largest house Maison amitie Top 10 Largest Houses in the World
Dimiliki oleh Donald Trump, berada di Palm Beach. Membentang di tanah seluas 80.000 meter persegi dan memegang konservatori, ruang serbaguna, 15 kamar tidur, 8 kamar mandi, rumah tenis dan paviliun mewah. Menghabiskan biaya sekitar 125 juta dolar.


Spoilerfor spoiler

largest house Fleur de Lys Top 10 Largest Houses in the World
senilai lebih dari 125 juta dan dibangun oleh Suzanne dan David Saperstein, rumah ini disiapkan untuk penjualan pada tahun 2007. Rumah itu memiliki 15 kamar tidur dan eksterior ditutupi dengan kapur Perancis sementara interior disiramkan dengan emas 24 karat. Rumah itu juga memiliki item furniture seperti pola tirai Marie Antoinette dan kursi favorit Napoleon.


Spoilerfor spoiler 

largest house Dracula Castle Top 10 Largest Houses in the World
Sebelumnya, bangunan mistis sangat menakutkan ini adalah sebuah benteng, milik Archduke Dominic. Benteng ini dibuat menjadi museum selama tahun 1980 dan setahun yang lalu, Archduke Dominic menempatkan benteng ini untuk dijual dengan harga bersih $ 80 juta. Namun tidak ada peminat yang cocok, dan dua tahun kemudian, ia memasang rumah itu untuk dijual lagi. Kali ini harganya tidak diungkapkan. Tetapi tidak ada peminat yang masuk. Rumah ini memiliki 57 kamar, 17 kamar tidur dan mebel antik yang indah yang tentunya memiliki nilai sejarah tinggi.


Spoilerfor spoiler

largest house Hala Ranch Top 10 Largest Houses in the World
Dimiliki oleh Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz dari Arab Saudi, peternakan akan ditemukan di Colorado. Peternakan ini memiliki 27 kamar mandi dan 15 kamar tidur bersama dengan kolam renang dalam ruangan, jalan ski swasta, limbah tanaman pengobatan, lapangan tenis, kandang penghangat dan pompa bensin. Mencapai biaya sekitar 135 juta dolar di lahan 14 397 meter persegi.


Spoilerfor spoiler
largest houseAaron Spellings Manor Top 10 Largest Houses in the World
Rumah ini berdiri di atas tanah yang melintasi 56.000 meter persegi tanah. Biaya bersih diperkirakan mencapai 150 juta dolar, dibangun pada tahun 1991. Memiliki 123 kamar tidur, lapangan tenis, arena skating, bowling dan kolam renang.


Spoilerfor spoiler

largest house Elena Franchuks Victoria Villa Top 10 Largest Houses in the World
Rumah yang terletak di daerah Kensington London baru-baru ini dibeli sekitar 161 juta dolar. Rumah 5 lantai memiliki 10 kamar tidur, ruang biliar, ruang panik, teater bergerak dan sauna ditambah gym.


Spoilerfor spoiler

largest house The Penthouses One Hyde Park Top 10 Largest Houses in the World
Fasilitas yang ada di rumah ini sangat mewah, bisa dibilang bahkan lebih mirip hotel. Ada kabar mengatakan bahwa jika bangunan selesai sepenuhnya, itu akan dapat mengalahkan harga Mansion William Randolph Hearst. Rumah ini masih dalam pembangunan. Setelah selesai, itu akan menjadi rumah paling mahal kedua di dunia dengan biaya total bersih sebesar 160 juta dolar. Ini akan berlokasi di sebuah gedung pencakar langit di London bernama One Hyde Park.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya