Minggu, 28 Oktober 2012

Inilah Mouse Komputer Paling Tua Didunia

Mouse sekarang keren2 ya gan bentuknya
mulai yg macho sampe yg girly ada
mulai yg unyu-unyu smpe yg elegan juga banyak
Nah pernah liat mouse paling tua didunia belom gan? kayak gini nih bentuknya
cekibrot....


Spoilerfor Mouse paling Tua didunia


Lihatlah mouse komputer yang paling pertama dibuat didunia. Mouse itu sendiri paling pertama diciptakan oleh Doug Engelbart pada tahun 1964, pada saat ia dan timnya sangat dikritik dan diragukan untuk ide dan imajinasi untuk mempromosikan komputer, terutama mouse sebagai alat komunikasi masa depan, bukan hanya sebagai mesin menulis makalah yang lebih rapi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya