Selasa, 30 Oktober 2012

Jajanan yang Pasti Ada di Tiap Sekolahan



Quote:
Quote:Sedikit mengingat berbagai makanan yg dulu pernah ada dan kita gemari..
Jujur g dlu suka jajanan ini loh waktu kecil


Quote:1. Coklat Superman


Coklat mungil ini sempet merajai kantin jajanan sekolah sampai sekitar tahun 1996. Enak digigitnya *kres gitu bunyinya.
Neh dlu wafer coklat ny jadi jajanan favourite..
G jg ampe skrg msh demen makan ..
Sampe skrg neh makanan masih bertahan wlau da jrang kita liat..


Quote:2. Coklat Ayam



Bungkus coklat ini terbuat dari kertas putih cap ayam yg alus, dan begitu dibuka, ada sebuah coklat mini yg masih dibungkus aluminium foil itu.Coklatnya empuk-empuk enak gitu pas digigit, terus abis makan ini mendingan jgn kebanyakan senyum ke cewe deh, soalnya di gigi kamu pasti ada coklat-coklat yg masih sisa nempel.


Quote:3. Anak Mas



Tiap guru di sekolah pasti punya anak mas. Tapi murid-muridnya jg ga mau kalah, mereka juga punya anak mas
Beli dikantin,lalu kamu buka bungkusnya, tuang bumbunya, terus kocok-kocok sambil bunyi *kresek *kresek gitu, abis itu dimakan...ehmm..enak. Gurih-gurih asik gitu. Makannya bisa langsung dari bungkusnya ditegak gitu, ato pake tangan. Enaknya pake tangan, abis makan itunya, kamu masih bisa jilat-jilat jari kamu yg masih ada rasa bumbu gurihnya itu.
Tapi jgn kebanyakan makan bumbunya doang, soalnya mengandung banyak glutamat / mecin, yg bisa bikin kamu jadi lemot.


Quote:4. Chiki Snack



Salah satu snack favorit,yg lahir taun 80an pasti tau d tapi sekarang udah agak susah ya nyarinya
Ada rasa keju,kaldu ayam,coklat paling enak d jilat2 bumbu nya


Quote:5. Pagoda Pastiles



Siapa seh yang gak tau permen ini.. hehe



Quote:6. Chiclets



Kalo yg ini Mirip Happydent skrang.


Quote:7.Permen Karet YOSAN



permen karet yang pernah ngtrend di era 90-an bisa di sebut permen karet LEGENDARIS <hahaha...lebay> karena permen ini sangat laku sekali pada jaman itu, dan yang gak kalah menariknya di tiap bungkusan suka ada huruf abjad dan harus di gabungkan menjadi kata "Y-O-S-A-N" nah... yang paling sulit yaitu daeptin huruf "N" karena di huruf itu ada hadiahnya. tp entah lah sampai sekarang admin belum dapet tuh huruf "N" entah beneran ada atau nggak huruf "N" tsb. wkwkwkwkwkwk kalo ada yg nemu huruf "N" call me ya ahahahaha 


Quote:8.Kue Lidi/Nyenyerean


makanan murah dan awet ini sangat di minati anak-anak pada jaman waktu SD, kalo makan ini di jamin deh anteng xD


Quote:9.Permen LOTTE



Wih,,, permen ini waktu dulu sangat banyak rasa dan di depan bungkus permennya suka ada gambar-gambar pahlawan dan monster-monster jahat versi chibi (imut-imut hehe..)


Quote:10.Jagoan NEON



permen unik ini bisa di bilang permen pertama yang bisa memberi warna pada lidah dan waktu dulu ini sangat ANNNNEEEEEEEEEEHHHH BANGET..!! sampe-sampe kalo main sama temen-temen suka di liat-liatin lidah nya supaya pada ngiri hahahaha 


Quote:11.NANO-NANO



ini juga tak kalah uniknya sama permen jagoan neon, karena satu buah permen sangat variatif rasanya ada asam,manis,asin rame rasanya, jaman dulu permen ini sangat mahal dan jarang di warung-warung.


Quote:12.Mr.Sarmento



inget pas jajanan ini biasanya suka ada di tukang yang lagi hajatan atau pentas organ tunggal.wuhwuy jadul euy kira-kira masih ada gk ya tahun 2012 ini..


Quote:13.Pindy Pop



permen kojek dengan rasa buah, pas asik di bawa maen petak umpet... xD


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya