Rabu, 31 Oktober 2012

kelakukan-kelakukan konyol

Manusia kadang-kadang memang konyol gan dan apa yang mereka lakukan bisa bikin orang yang melihat jadi :
-Tertawa
-Cengengesan
-Senyum mesem
-Dsb
Lihat aja apa yang dilakukan orang-orang dibawah ini.Benar-benar konyol.
Tapi bisa jadi dapat dijadikan inspirasi bagi anda untuk mempraktekannya.

Quote:
Spoilerfor 1.Konyol

Buat anda yang suka ngerumpi di HP agar tidak capek,boleh pake cara seperti contoh dibawah ini


Spoilerfor 2.Konyol
[
Bagaimana kalau bensin anda habis sementara tangki pengisian bensin masih jauh ?
Nah ini bisa jadi alternatif pilihan selain di dorong dan masukan beberapa kaleng minuman beralkohol ke dalam tangki bensin mobil anda.Karena bahan bakarnya alkohol jadi anda harus lebih hati-hati mengemudikannya soalnya bisa terbang loh


Spoilerfor 3.Konyol

Anda mungkin pernah nonton film Popeye waktu kecil . Waktu anda nonton Popeye nya masih muda. Nah inilah tampang Popeye ketika udah tua, tetap ganteng bukan?


Spoilerfor 4.Konyol
Hati-hati pacaran dengan orang China karena bapaknya jago kung fu . Jadi kalau mau peluk anaknya harus bisa menghindari jurus tendangan kilat milik bapaknya


Spoilerfor 5.Konyol
Karena ingin jadi malaikat cowok satu ini coba-coba belajar terbang, sayangnya karena belum pengalaman nyangkut deh di pagar


Spoilerfor 6.Konyol
Hati-hati kalau anda naik betor (becak bermotor) usahakan harus ada pengemudinya dulu jangan asal serobot langsung naik.Kalau ngga yahh seperti gambar ini


Spoilerfor 7.Konyol
Hati-hati kalau selingkuh sama istri orang pastikan jadwal suaminya ngga pulang lebih cepat dari yang seharusnya. Kalau ngga kamu terpaksa kabur lewat jendela dalam keadaan bugil dari pada di tonjok habis-habisan


Spoilerfor 8.Konyol
Untuk mengetahui profesi seseorang anda harus melihat cara tidurnya. Contohnya cowok dibawah ini pasti berprofesi sebagai penembak jitu, karena lagi tidurpun kedua tangannya selalu tepat ke sasaran yang vital


Spoilerfor 9.Konyol
Ketika berfoto anda harus fokus melihat ke kamera karena kalau anda lihat sekeliling pasti hasilnya yang ke foto rambut aja. Perhatikan gambar dibawah ini , yahhh masa bodoh aja walaupun ada yang nabrak tiang.


Spoilerfor 10.Konyol
Beginilah ekspresi wajah kita kalau tim kesayangan kita kalah, hanya selama ini ngga ada yang mengabadikan aja. Kalau ada pasti ngga jauh beda dari gambar di bawah ini.


Spoilerfor 11.Konyol
Walaupun lagi diwawancara di suatu acara TV dan mungkin disiarkan secara Live tapi yang namanya keindahan sangat sayang kalau dilewatkan.woow,kelihatan tuh


Spoilerfor 12.Konyol
Profesor kadang-kadang juga bisa ling lung , sampai-sampai lupa membedakan mana yang kursi mana yang penggaris[/size


Spoilerfor 13.Konyol
Kita tidak pernah hidup di jaman Purba maka untuk lebih mengenal cara hidup nenek moyang kita ,maka sekali-kali kita boleh mencoba mempraktekannya


Quote:Q&A :Question & Answer
Q:Kok cuman gambar doang sih gan? gak seru ah?! &$^@!

A:Eiiitsss tunggu dulu,ya iyalah kurang seru tau kalo gambar doang tenang nih ane posting videonya yang gak kalah seru dan kocak yang pastinya agan bakalan ngakak

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya