Minggu, 28 Oktober 2012

10 Mobil James Bond Paling Keren

Dalam setiap misinya, Agen 007 atau James Bond selalu dilengkapi peralatan canggih dan mobil keren untuk membantu kabur dari kejaran musuh. Apa saja mobil James Bond paling keren sepanjang masa?

1. Aston Martin V12 Vanquish
 

2003-aston-martin-v12-vanquish-james-bond-23705
 

Pierce Brosnan mengendarai Aston Martin V12 Vanquish dalam film 'Die Another Day' yang dirilis pada 2002 lalu. Mobil itu memiliki banyak senjata dan gadget canggih, dan fitur paling keren.

2. Aston Martin DB5
 

Aston%2BMartin%2BDB5%2BGallery%2B03
 

Mobil ini digunakan James Bond dalam film 'Goldfinger'. Aston Martin DB5 pertama kali dikendarai oleh Sean Connery pada 1964 dan menjadi mobil masa depan agen 007 di film selanjutnya.
 

The Aston Martin DB5 dilengkapi kursi pelontar, kaca anti peluru, dan senjata otomatis.
 

3. Aston Marin DBS
 

aston-martin-dbs-james-bond-007-film-22-big
 

Aston Martin DBS pernah dipamerkan di acara 'Bond In Motion'. Mobil seksi ini dikendarai oleh Daniel Craig di 'Casino Royale' dan 'Quantum of Solace.'
 

Tak seperti Aston Martin DB5 milik Sean Connery, mobil ini hanya memiliki sedikit gadget penting. Tapi Aston Marin DBS memiliki kompartemen tersembunyi untuk handgun dan bantuan medis darurat.
 

4. BMW Z8
 

TWINE_BMW+Z8
 

Mobil BMW Z8 ini menampilkan pesonanya ketika dikendarai Pierce Brosnan di film 'The World is Not Enough'. Mobil ini dilengkapi dengan peluncur roket yang tersembunyi di bagian samping mobil.
 

5. BMW 750iL
 

37640__james-bond
 

BMW750iL digunakan Pierce Brosnan dalam film James Bond produksi 1997 'Tomorrow Never Dies.' Dalam mobil ini terdapat seperangkat senjata dan gadget, termasuk kaca antipluru, gas airmata, dan sunroof pelontar misil.
 

6. Ford Mustang Mach 1
 

Ford+Mustang+Mach-1+james+bond
 

Mobil tangguh Ford Mustang Mach 1 eksis di film James Bond berjudul 'Diamonds are Forever' yang dirilis pada 1971 silam. Mobil buatan Amerika Serikat itu dikendarai Sean Connery dalam film tersebut dalam aksi kejar-kejaran bersama polisi.
 

7. Jaguar XKR Convertible
 

Jaguar+XKR
 

Jaguar XKR Convertible berwarna hijau ngejreng ini dikendarai oleh musuh Bond, Zao di film 'Die Another Day'. Mobil ini memiliki peluncur roket tersembunyi, sejumlah senjata otomatis, serta teknologi yang bisa melihat mobil Aston Martin James Bond yang sedang kamuflase.
 

8. Rolls-Royce Phantom III
 

Rolls-Royce+Phantom+III
 

Mobil Rolls-Royce Phantom III yang sudah masuk museum ini digunakan dalam film 'Goldfinger'. Mobil tersebut dikendarai Auric Goldfinger, musuh James Bond. Pelat nomor AU1 mengacu pada simbol unsur untuk emas.
 

9. Lotus Esprit S1
 

Lotus+Esprit
 

Lotus Esprit S1 dikendarai Bond untuk film 'The Spy Who Loved Me.' Mobil ini menampilkan salah satu inovasi yang paling luar biasa dari ilmuan Q, yaitu bisa berubah menjadi kapal selam.
 

10. Rolls-Royce Silver Cloud II
 

Rolls-Royce+Silver+Cloud+II
 

Ini Rolls-Royce Silver Cloud II mejeng di 'A View To A Kill.' Mobil ini hampir menjadi peti mati Bond setelah ia pingsan di dalam mobil dan terguling ke sebuah danau. Bond selamat dengan cara menghirup udara dari ban mobil.
 



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya