Minggu, 22 Desember 2013

1. French Kiss

French kiss mungkin menjadi hadiah terbaik dari Prancis untuk dunia. Ini merupakan jenis ciuman yang paling umum yang sering didengar.

Jenis ciuman ini juga dikenal dengan ‘ciuman lidah’ karena melibatkan lidah orang yang berciuman. Dalam kecupan bibir ini, pasangan akan beradu dengan posisi mulut terbuka dan membiarkan lidah bermain.


Quote:2. Ciuman bibir tunggal

Ini mengambil salah satu bibir pasangan Anda di antara bibir Anda dan mengecupnya dengan romantis atau mengisapnya. Jenis ciuman ini semakin lambat akan semakin baik.


Quote:3. Butterfly kiss

Ketika Anda berada dalam suasana hati sentimentil, cobalah jenis ciuman lembut ini dengan menyentuhkan bulu mata ke pipi pasangan Anda. Kemudian, seperti kepakan sayap kupu-kupu yang lembut, kedipkan mata Anda cepat sehingga kekasih Anda mendapatkan ciuman kupu-kupu lembut dan geli.


Quote:4. Ciuman ala spiderman

Cobalah meniru ciuman spiderman (2002), yakni posisi spiderman yang menggantung terbalik dan kekasih wanitanya dicium. Cara ini dilakukan ketika pasangan Anda berbaring dan Anda datang dari sisi berlawanan untuk mendapat kekuatan magis dari ciuman.


Quote:5. Ciuman cepat di pipi

Ciuman di pipi bisa menyenangkan. Kejutkan dia dengan kecupan di pipi saat berbicara serius dan lakukan sebagai kecupan menyapa.


Quote:6. Eskimo kiss

Orang Eskimo mencium teman-temannya dengan menggosokkan hidungnya. Jika pasangan memilih jenis ciuman eskimo yang dingin, ia akan menggosokkan hidungnya. Waktu terbaik melakukan ciuman eskimo ketika berbisik satu sama lain.


Quote:7. Ciuman di dahi

Waktu terbaik untuk memberikan ciuman kening yang menenangkan adalah ketika pasangan Anda merasa sedih.


SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya