Minggu, 22 Desember 2013

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Obat, Wasir, dan, Ambeien, Manjur, di, Obatwasir.biz
Penyakit wasir dan ambeien kerap kali membuat orang tidak nyaman untuk melakukan aktifitas rutin sehari-harinya, karena wasir dan ambeien merupakan suatu penyakit yang berpusat pada alat kemaluan dubur dan anus, maka dari itu, kali ini saya ingin memberitahukan kabar baik bagi anda pengidap penyakit wasir dan ambeien, karena kini sudah ada obat yang sudah terbukti efektif dan ampuh untuk mengobati penyakit-penyakit yang tidak nyaman ini, Obatwasir.bizadalah pusat pengobatan untuk anda khususnya penderita wasir dan ambeien yang efektif dan manjur khasiatnya. Karena pengobatan ini sudah dirasakan manfaatnya oleh banyak konsumen loyal yang menggunakan produk dariObatwasir.biz.

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz

Definisi Pengertian Singkat Penyakit Wasir
Wasir atau yang juga sering disebut ambeien (dalam bahasa latin hemoroid) adalah penyakit alat kelamin, yang ditandai oleh pembengkakan saluran pembuluh darah vena di anus, yang kadang disertai dengan pendarahan. Pada umumnya penderita wasir seringkali mengalami sulit untuk duduk dan buang air besar, karena akan terasa sakit apabila bibir anus mendapatkan tekanan atau sentuhan. Memang awalnya penyakit ini akan terlihat tidak mengkhawatirkan dan biasa-biasa saja, namun harus cepat diatasi, karena semakin lama dibiarkan malah akan semakin parah dan susah untuk diobati, sehingga terkadang penderita wasir bisa divonis dokter untuk melakukan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping kurang baik.

Faktor-faktor Penyebab Ambeien
Penyebab utama yang menyebabkan seseorang menjadi penderita Wasir atau Ambeien adalah terlalu banyaknya tekanan pada saluran pembulu darah di daerah sekitar panggul dan dubur. Pada umumnya, saluran yang mengalami penyempitan ini adalah jaringan di dalam anus yang berisi pembulu darah untuk membantu gerakan kontrol buang air besar. Adapun faktor-faktor pendorong yang menyebabkan penyakit wasir atau hemoroid ini, antara lain : 
  • Keturunan Gen penderita wasir
  • Melakukan Seks bebas 
  • Diare berkepanjangan
  • Terlalu banyak duduk
  • Kehamilan yang diakibatkan perubahan hormon 
Macam-macam Jenis Wasir
Menurut macam-macam jenisnya penyakit wasir atau ambeien di bagi menjadi dua, yaitu wasir dalam(internal) dan wasir luar (eksternal).
  1. Wasir Dalam (Internal) biasanya tergolong kecil, yang disebabkan oleh saluran pembulu darah vena bengkak di bagian dinding lubang anus atau pembengkakan pada rektum. Pembengkakan jenis ini memang tidak akan terasa terlalu sakit karena syarafnya hanya sedikit berada di dalam rektum. Gejala atau tanda-tanda pembengkakan ini adalah terjadinya pendarahan saat buang air besar.
  2. Wasir Luar (Eksternal biasanya timbul dalam skala yang cukup besar, penyakit jenis ini menyerang anus sehingga efeknya akan menimbulkan rasa sakit yang amat luar biasa, dan terkadang disertai perih dan gatal-gatal merah. Biasanya penyakit ini akan menimbulkan tonjolan bengkak kebiru-biruan pada pinggir atau dinding anus, yang mengakibatkan penderita akan merasakan rasa sakit dan gatal.
Gejala Penyakit Wasir 
Pada umumnya penderita akan mengalami pendarahan di daerah kemaluan dubur dengan darah yang berwarna merah muda yang menetes melalui anus atau dubur, biasanya disertai oleh rasa nyeri dan perih, baik itu dalam skala kecil maupun besar. Selain itu biasanya anus juga akan mengalami rasa gatal-gatal yang diakibatkan oleh virus dan bakteri yang menyebabkan infeksi. Adapun beberapa gejala lainya dari penyakit wasir atau ambeien ini:
  1. Pendarahan di dubur saat buang air besar
  2. Rasa nyeri dan perih
  3. Gatal-gatal pada daerah sekitar anus 
  4. Ganjalan pada anus ketika BAB, sehingga akan terasa seperti ada isi rektum yang belum dikeluarkan dari alat kemaluan
  5. Rasa sakit di bagian bawah tulang belakang
Cara Mendiagnosis Wasir
Biasanya wasir didiagnosis melalui gejala-gejala membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan pada hasil pemeriksaan rektum di daerah alat kelamin. Untuk keadaaan yang lebih serius, misalnya tumor atau kanker, dapat dibantu dengan alat pemeriksaan di bidang kedokteran, yaitu anaskopi dansigmoidoskopi.

Setelah anda membaca beberapa pengertian dan informasi tentang penyakit wasir atau ambeien di atas, mulai dari sekarang, maka anda tidak perlu repot-repot lagi karena kini ada metode pengobatan efektif dan manjur untuk membantu anda mengatasi penyakit anda. Obat wasir dan Obat Ambeien  dariObatwasir.biz adalah metode pengobatan bagi anda pengidap penyakit ambeien dan wasir, yang sudah terbukti ampuh dan efektif, karena obatwasir.biz memberikan pengobatan dengan metode yang praktis dan tidak repot.

Jadi tunggu apalagi, segeralah atasi penyakit wasir dan ambeien anda dari sekarang di obatwasir.biz, sebelum penyakit anda menjadi berkepanjangan dan semakin susah untuk diobati. Untuk informasilebih lanjut anda bisa menghubungi kontak dari obatwasir.biz dibawah ini.

Kontak ObatWasir.biz
  • Nomor HP : 08587 9826 456
  • Yahoo Messenger : dedystone
  • Alamat Website : www.obatwasir.biz
Demikian informasi tentang Pengobatan Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.biz, semoga dapat bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya