Minggu, 22 Desember 2013

Cara Menonaktifkan Internet Download Manager (IDM)

Cara Menonaktifkan/Disable Internet Download Manager (IDM) - Internet Download Manager atau yang sering disebut IDM pastinya sudah tidak asing lagi bagi kita yang suka men-download file melalui internet, karena banyak orang yang telah memakai IDM berpendapat bahwasanya IDM dapat meningkatkan kecepatan download file. Melalui Fitur terbarunya, sekarang IDM juga sudah bisa terintegasi dengan berbagai macam browser terkemuka seperti Google Chrome dan Mozila Firefox.

Cara Menonaktifkan/Disable Internet Download Manager (IDM)

Namun terkadang integrasi otomatis antara IDM dengan browser justru membuat kita sedikit 'risih', karena setiap ada link yang bisa di download, maka IDM secara otomatis akan memunculkan opsi tombol seperti 'download this video / download this file', yang memungkinkan kita untuk langsung mendownloadnya. Selain itu, terkadang ada beberapa kendala pengguna IDM yang menginginkan kembali mendownload dengan default downloader dari browser, ex.chrome. 

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara menonaktifkan sementara Internet Download Manager, cara inipun sangat mudah dan praktis, bagi anda yang berminat silahkan disimak yang berkut ini.

1. Buka Internet Download Manager anda.

2. Lalu klik 'download' pada menu bar.

Cara Menonaktifkan/Disable Internet Download Manager (IDM)














3. Selanjutnya pilih 'opsi'.

Cara Menonaktifkan/Disable Internet Download Manager (IDM)












4. Setelah itu, centang browser yang anda ingin integrasikan dengan IDM, dan hilangkan centang pada browser yang tidak ingin anda integrasikan dengan IDM.

Cara Menonaktifkan/Disable Internet Download Manager (IDM)











5. Klik 'OK', dan Selesai.

Mudah sekali bukan? demikian informasi tentang cara menonaktifkan/disable Internet Download Manager (IDM), semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.
Cara Menonaktifkan Internet Download Manager (IDM)Title : Cara Menonaktifkan Internet Download Manager (IDM)
Description : Cara Menonaktifkan/Disable Internet Download Manager (IDM)  - Internet Download Manager atau yang s...
Rating : 4.0 stars based on 100 reviews

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya