Minggu, 22 Desember 2013

[ngeri] Foto Bekas Luka Operasi AQJ

Kapanlagi.com - Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul kembali lagi ke dunia maya. Lama hiatus, Dul mengunggah foto luka-luka di badannya pasca kecelakaan maut yang menimpanya.
Melalui akun instagramnnya @ahmadabdulqodir. Dul menulis bahwa ia hanya bisa bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Apa yang ia alami adalah salah satu 'hadiah' dari Tuhan untuk dirinya agar lebih bersyukur.

Spoilerfor ngeri

Dul memperlihatkan beberapa luka yang cukup membuat miris. Di bagian punggungnya ada sayatan panjang bekas operasi yang dilakukan berkali-kali demi menyelamatkan nyawanya.Di bagian kaki juga ada banyak bekas luka. Ada yang merupakan sisa luka yang didapat saat kecelakaan, dan juga luka bekas operasi untuk memasang pen di kakinya yang patah. Dan juga luka-luka panjang yang membekas di beberapa bagian tubuhnya.


Quote:Ngeri banget gan 
ane langsung linu ngeliatnya 
semoga cepet sembuh dan kasusnya ga menguap seperti asap 


Quote: Terima kasih buat agan/sista yang udah mampir 

Quote:Terima kasih buat agan2 yang ngasi cendol
  


Quote: SEMOGA BERMANFAAT 

SUMBER

1 komentar:

  1. SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA
    ANKA YANG DIBERIKAN
    OLEH MBAH JONOSEUH TERNYATA TEMBUS,
    AWALNYA SAYA COBA COBA
    MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN
    SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA MBAH JONOSEUH,,
    ALHAMDULILLAH
    MBAH JONOSEUH TELAH MEMBERIKAN
    SAYA SOLUSI YANG SANGAT
    TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN
    ANGKA YANG BEGITU TEPAT..,
    MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANKA YG
    DIBERIKAN MBAH JONOSEUH
    ITU SAYA KALI 69 LEMBAR
    DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL,SESEKALI LAGI MAKASIH
    BANYAK YAA MBAH,
    SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI
    BAIK MBAH JONOSEUH
    YANG MEMBANTU SAYA SELAMA 5X PUTARANG
    BERTURUT-TURUT TEMBUS DAN,JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN
    HUBUNGI MBAH JONOSEUH
    DI 082-344-445-588
    Atau -->KLIK DISINI UNTUK DAPAT ANGKA JITU<--
    DEMIKIAN KISAH NYATA DARI SAYA TANPA REKAYASA ,
    INGAT…!!!! KESEMPATAN TIDAK AKAN DATANG UNTUK KE 2 KALI.
    TERIMAH KASIH.!!!

    BalasHapus

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya