Minggu, 22 Desember 2013

Orang kaya di pelosok Beli LAMBORGHINI wow!!

VIVAnews – Selain memiliki tenaga dahsyat, supercar Lamborghini Aventador juga memiliki harga fantastis. Tak heran setiap pemilik akan selalu menjaganya dengan hati-hati.

Dilansir Autoevolution, Rabu 18 Desember 2013, kejadian unik dialami Lamborghini Aventador, mobil berlambang banteng tempur itu diangkut menggunakan kapal nelayan di sebuah sungai perbatasan antara Vietnam dan China.

Parahnya, kapal pengangkut barang sangatlah kecil. Bahkan kapal sedikit dirombak dengan beberapa tambahan kayu agar Lambo berkelir orange itu dapat terangkut.

Tidak disebutkan identitas pemilik mobil dengan harga lebih dari Rp5 miliar (pasar Asia). Namun dapat dipastikan untuk menaikkan atau menurunkan Lambo dari perahu haruslah hati-hati. Sebab jika salah langkah supercar tersebut akan tergores dan tercebur.

Sekadar informasi, Lamborghini Aventador resmi hadir perdana pada Geneva Motor Show 2011 lalu. Mobil ini mengusung mesin 6.5 liter yang sanggup menghasilkan tenaga 700 Ps pada 8.500 rpm, dengan torsi 690 Nm pada 5.500 rpm. Supercar ini sanggup berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 2,9 detik dengan kecepatan maksimum mencapai 350 km/jam. (eh)

penampakan:
Spoilerfor Wow!!!


SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya