Spoilerfor MV Agusta F4 1000 MT Tamburini:
MV Agusta F4 adalah sepeda motor yang meluncurkan kebangkitan MV Agusta pada tahun 1998. F4 ini diciptakan oleh desainer terkenal sepeda motor Massimo Tamburini di CRC (Cagiva Research Center), setelah karyanya pada Ducati 916 . F4 ini unik dengan pipa knalpot undertail empat, satu-sided swingarm , garpu depan yang besar (49 atau 50 mm diameter) dan tradisional MV Agusta merah dan corak silver. F4 ini juga salah satu produksi beberapa superbikes memiliki hemispherical ruang 4 katup per silinder mesin.
Mesin F4 adalah cairan didinginkan inline empat silinder (4-stroke) dengan dua overhead camshafts ( DOHC ), 16 katup radial, elektronik injeksi multipoint, induksi pengapian debit elektronik dan varian kapasitas berikut: 749,5 cc, 998 cc dan 1078 cc. Mesin berasal dari 1990-1992 Ferrari Formula Satu mesin. Pada awal proses desain insinyur Ferrari membantu dalam pengembangan mesin. MV (Cagiva pada saat itu) dengan cepat menyimpang dari desain Ferrari, tetapi mereka tetap satu fitur penting, katup radial. Mesin F4 adalah unik dalam arti bahwa itu adalah mesin sepeda motor hanya radial valved sedang dalam produksi.
9. MV Agusta F4 1100 CC (315 km/h)
Spoilerfor MV Agusta F4 1100 CC:
8. Ducati Desmosedici RR (320 km/h)
Spoilerfor Ducati Desmosedici RR:
Ducati Desmosedici RR adalah produksi versi jalan-hukum terbatas Desmosedici MotoGP racebike.
Ducati Desmosedici membuat 1.500 model untuk pembelian publik. Sepeda diluncurkan di ajang MotoGP 2.006 Italia.
Pada tahun 2004, Ducati mengumumkan bahwa replika volume rendah dipesan lebih dahulu dari Desmosedici akan tersedia mulai tahun 2006. Disebut RR Desmosedici (Racing Replica), itu diklaim sebagai replika jalan pertama benar dari MotoGP sepeda balap. Prioritas untuk memesan diberikan kepada Ducati 999R pemilik, dengan produksi diproyeksikan pada satu sepeda per hari dengan biaya eceran US $ 72.500 [2] dan GB £ 40.000. [3] Harga termasuk garansi tiga tahun dan servis, penutup, dan kit balap termasuk sistem-satunya ras knalpot, bahan bakar slip-on knalpot, dan saling melengkapi dan pemetaan pengapian dalam "ras ECU". Ini juga termasuk stiker sponsor yang cukup untuk mengisi kedua sisi sepeda.
Sepeda akhirnya diluncurkan di ajang MotoGP 2006 Italia di Mugello , dengan awal produksi pada bulan Desember 2007 dan pesanan pelanggan pertama disampaikan dari Januari 2008.
7. Kawasaki ZX10-R (321 km/h)
Spoilerfor Kawasaki ZX10-R :
Kawasaki Ninja ZX-10R adalah Kawasaki motor sport , dan tindak lanjut ke 9R ZX- . Ini awalnya dirilis pada tahun 2004 dengan revisi kecil pada tahun 2005. Ini menggabungkan ultra-sempit chassis, berat badan rendah, dan rem radial. Pada tahun 2004 dan 2005 ZX-10R memenangkan Best Superbike dari majalah Siklus Dunia dan internasional bergengsi Masterbike kompetisi.
Menurut data yang diterbitkan pada tahun 2007 oleh Institut Asuransi Keselamatan Jalan Raya di Amerika Serikat, ZX-10R memiliki benturan tertinggi negara itu merusak tingkat kerugian klaim dari setiap sepeda motor yang terdaftar antara tahun 2000 dan 2006.
Insinyur kawasaki dimanfaatkan "tumpukan" desain untuk liquid-cooled, 998 mesin inline cc empat silinder. Sumbu engkol, poros input dan poros output mesin "Ninja" ZX-10R diposisikan dalam tata letak segitiga untuk mengurangi panjang mesin, sedangkan generator berkecepatan tinggi yang ditempatkan di belakang bank silinder untuk mengurangi lebar mesin. Dengan bore dan stroke 76 mm × 55 mm (3,0 × 2,2 di dalam), satu bagian silinder mesin ZX-10R dan perakitan crankcase mengurangi berat badan dan kekakuan meningkat. The DOHC adalah mesin dari baja chromoly dibangun untuk kekuatan, empat katup per silinder meningkatkan tinggi rpm pernapasan, dan, ditempa piston ringan menawarkan ketahanan panas yang tinggi untuk lebih meningkatkan motor power-to-weight ratio.
6. Yamaha R1 (321 km/h)
Spoilerfor Yamaha R1:
5. Suzuki GSX-R 1000 (323 km/h)
Spoilerfor Suzuki GSX-R 1000:
Pada tanggal 22 September 2006, Suzuki mengungkapkan secara signifikan diperbarui GSX-R1000 untuk tahun 2007 di Paris motor show. Sepeda baru naik 14 lb (6,4 kg) atas model 2006 yang disebabkan oleh sistem knalpot baru dan peraturan emisi baru. Untuk mengatasi hal ini peningkatan berat badan, Suzuki mengklaim aerodinamis ditingkatkan sejalan dengan mesin yang lebih cepat revving dan throttle body yang lebih besar untuk meningkatkan kekuatan untuk 168 hp (125 kW) @ 11.500 rpm. Meskipun tidak model yang sama sekali baru, mesin dan sasis telah diperbarui. Hal ini juga menampilkan tiga konfigurasi mesin pemetaan yang berbeda, dapat dipilih melalui dua tombol yang terletak di sebelah kanan stang. Satu up, dan satu bawah panah untuk siklus antara Mode A (terbatas), Mode B (daya berkurang hingga 50% throttle diterapkan), dan Mode C (daya berkurang seluruh rpm terlepas dari aplikasi throttle). Hal ini juga menerima kopling hidrolik.
Para model 2007 dibawa ke 2008 tanpa ada perbaikan yang signifikan.
4. Honda CBR 1100-XX Fireblade (326 km/h)
Spoilerfor Honda CBR 1100-XX Fireblade:
Honda CBR1100XX Super Blackbird adalah sepeda motor Honda dibuat 1996-2007. Sepeda motor ini memiliki kecepatan tertinggi 178,5 mph (287,3 km / jam). kecepatan ini mengungguli setelah Kawasaki Ninja ZX-11.
3. Kawasaki ZX14-R (331 km/h)
Spoilerfor Kawasaki ZX14-R:
ZX-14 Kawasaki Ninja, atau ZZR1400 di luar Amerika Utara, adalah sepeda motor yang dibuat oleh Kawasaki yang paling kuat mereka motor sport pada 2007. Saat itu diperkenalkan pada 2005 Tokyo Motor Show dan dirilis untuk tahun 2006 model tahun sebagai pengganti ZX-12R . ZZR1400 ini mampu melaju dari 0-60 mph dalam 2,5 detik. The top speed secara elektronik dibatasi 186 mph (299 km / h) sebagai akibat dari kesepakatan antara produsen sepeda motor utama Jepang dan Eropa.
2. Kawasaki ZX12-R (336 km/h)
Spoilerfor Kawasaki ZX12-R:
Kawasaki ZX-12R adalah motor sport yang dibuat 2000-2006 oleh Kawasaki . Itu dikenal sebagai pesaing untuk menjadi produksi sepeda motor tercepat , dan untuk perannya dalam membawa gencatan senjata kompetisi meningkat untuk membangun sepeda motor lebih cepat.
Sebelum pengenalan ZX-14 (ZZR1400) , ZX-12R adalah flagship sport Kawasaki sepeda dan pesaing ke Suzuki Hayabusa . ZX-12R adalah injeksi bahan bakar (empat 46 mm throttle tubuh) 1.199 cc (73,2 cu in) hiper sepeda motor sport , menghasilkan 161,2 tenaga kuda (120,2 kW) pada roda belakang., [1] meskipun angka listrik berbeda dengan MCN mengutip 178 bhp di atas ujian mereka sepuluh mesin. [4] Penanganan dan pengereman sesuai dengan kekuatan mesin menghasilkan sepeda motor yang jinak pada kecepatan rendah dan sangat mudah untuk menangani dalam lalu lintas padat, tapi memiliki akselerasi yang kuat.
Dari produksi pertama ZX-12R, pada model tahun 2000, kecepatan tertinggi dibatasi oleh perjanjian gentlemen produsen sepeda motor . [1] [2] [3] Hal ini disebabkan secara sukarela perjanjian gentlemen yang termasuk BMW Motorrad dan Jepang produsen, di tengah kekhawatiran peraturan pemerintah kecepatan sepeda motor terutama di Eropa. [2]
ZX-12R dihentikan pada tahun 2006.
1. Suzuki Hayabusa 1300 GSX-R (342 km/h tanpa limiter)
Spoilerfor Suzuki Hayabusa 1300 GSX-R:
Nubie post gan ,Sorry kalo semrawut.........
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya