Rabu, 01 Januari 2014

Lamborghini Aventador Jadi Artis Di Transformer 4

Ternyata Lamborghini Aventador akan mendapatkan peran bersama mobil lainnya di film terbaru Transformer 4 yang direncanakan akan tayang pada tahun depan.



Seperti dari foto yang dipamerkan oleh sutradara film, Michael Bay yang dikutip inautonews, Lamborghini Aventador yang akan berperan di film Transformer 4 akan menggunakan finishing Nero Nemesis.

Untuk perannya nanti, belum bisa dipastikan Lamborghini Aventador akan berperan menjadi sisi baik atau sisi jahat. Tapi kalau dilihat dari penampilannya, supercar ini bisa jadi akan berperan menjadi Decepticon.

Seperti diketahui, Lamborghini Aventador merupakan supercar bermesin V12 berkapasitas 6.500 cc yang mampu menghasilkan tenaga buas mencapai 690 HP dan disalurkan menggunakan transmisi 7-speed. Sehingga hanya membutuhkan waktu 2,9 detik untuk mencapai 100km/jam dan mencapai topspeed 349km/jam.

nah , kalo ini mobil-mobil yg akan mengisi transformer 4:



VIVAnews - Sutradara Transformer, Michael Bay, mengonfirmasi bahwa sekuel keempat film ini akan menampilkan pemain baru seperti Mark Wahlberg. Selain aktor baru, ada juga berbagai mobil-mobil baru yang siap berubah menjadi robot.

Dikutip dari Businessinsider, Senin 3 Juni 2013, halaman fan page resmi Transformer merilis beberapa mobil baru yang akan bergabung menjadi autobots di film Transformer 4.

Beberapa mobil yang benar-benar baru adalah Chevrolet Corvette Stingray 2014 dan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse yang akan menjadi autobot.

Spoilerfor Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse


Corvette Stingray berkelir hijau dengan sayap belakang yang besar, body kit yang gagah dan velg yang besar. Bersama Buggati Veyron yang memiliki 1.200 tenaga kuda, siap mengejar Decepticon yang kabur.

Spoilerfor Corvette Stingray


Selain autobot baru, beberapa jagoan lama akan mendapatkan sentuhan baru. Optimus Prime juga akan menerima upgrade dan desain baru dengan enam tumpukan knalpot, tonjolan mesin di kap serta cat api baru yang manis.

Sedangkan Bumblebee akan menjadi retro dengan memunculkan Chevrolet Camaro 1967 yang antik, sebagai cikal bakal Chevrolet Camaro SS yang sebelumnya muncul pada Transformer satu hingga tiga. Mobil muscle ini akan berkelir hitam.

Spoilerfor CHEVY CAMARRO 1967


Transformer 4 akan mulai tayang di bioskop seluruh dunia pada 27 Juni 2014.

Spoilerfor jangan dibuka
kalo berkenan boleh di bagi 
asal jangan 
budayakan COMMENT


Spoilerfor sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya