Kamis, 09 Januari 2014

Penampakan Terminal Bus di Jepang

Bus memang sudah menjadi salah satu transportasi yang paling diandalkan di negara Jepang. tapi terminal bus jarang sekali terlihat atau disorot di berbagai film Jepang. penasaran dengan bentuk terminal - terminal bus di Jepang ?
Apakah sama seperti terminal bus di Indonesia ?
lansung aja nih liat penampakan terminal bus di Jepang


Spoiler for cek

Spoiler for cek

Spoiler for cek

Spoiler for cek

Spoiler for cek


Hahaha.... Jangan membayangkan terminal bus seperti di Indonesia, karena terminal yang dimaksud hanya tempat pemberhentian bus sementara berupa halte-halte bukan sebuah area yang luas seperti terminal-terminal di Indonesia. Di dekatnya ada loket tempat menukar printout reservasi, sekaligus tempat pembayaran tiket.

Gimana..... ?
Sangat berbeda dengan terminal terminal bus yang ada di Indonesia.
semoga dikemudian hari Indonesia bisa mempunyai terminal bus seperti ini.





Sumber : Google

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya