Rabu, 29 Januari 2014

Ini Dia 11 Negara Dengan Kualitas Copet Terbaik di Dunia




Maksud ane dengan kata “terbaik” ini adalah bahwa 10 negara di bawah ini memiliki predikat copet yang paling sadis jika dibandingkan dengan negara lainnya. Kamu harus ekstra hati-hati jika sedang melakukan travelling dengan kualitas copet “terbaik” di dunia ini. Gak perlu parno apalagi sampai ngebatalin buat travelling ke negara-negara tersebut. Kamu hanya perlu ekstra hati-hati ketika sedang travelling ke sini nantinya.

langsung aja kita liat gan negara mana saja yang mendapat predikat itu:
Spoiler for 1. BARCELONA, SPANYOL


Barcelona, Spanyol Sebagai negara dengan jumlah peminat wisata yang cukup tinggi ini, Barcelona sebenarnya adalah tempat yang cukup menyenangkan. Orang Spanyol lebih suka merokok ganja daripada minum minuman keras. Tetapi meskipun terhitung sebagai negara yang cukup aman, bukan berarti kamu bisa tenang setenang tenangnya di sini. Copet di negara tersebut dikenal memiliki reputasi yang cukup tinggi untuk urusan menguras isi kantong targetnya. Biasanya copet di negara ini akan beraksi secara beregu. Satu orang ditugaskan untuk menarik perhatian kamu, sementara beberapa lainnya akan bertugas mengambil tas, merogoh kantung. Mereka juga gak segan-segan loh buat menyilet atau menggunting tas kamu.

Modus:
Hati-hati dengan seseorang yang menawarkan bantuan misalnya dengan memberikan handuk pada kamu. Padahal sebenarnya orang tersebut sengaja menjatuhkan sesuatu yang membuat baju kotor supaya bisa memberikan bantuan handuk “palsu”. Ketika kamu sedang membersihkan baju mu yang kotor, temannya yang lain akan segera beraksi menggeledah isi tas atau kantung kamu.


Spoiler for 2. ROMA, ITALIA


Roma, Italia Terkenal dengan menara Pisanya membuat Italia, Roma menjadi salah satu primadona destinasi wisata di daerah Eropa. Setiap tahunnya Italia berhasil mendapatkan kunjungan wisatawan yang sangat banyak. Selain terkenal dengan landscapenya yakni menara Pisa, Italia juga terkenal dengan makanan khasnya yakni Pizza. Banyak wisatawan yang mengatakan bahwa memakan Pizza di negara aslinya jauh memberi sensasi yang berbeda. Gak cuma dikenal karena dua hal di atas, Italia juga terkenal karena keahlian copet di negara tersebut. Hampir mirip dengan yang terjadi di Spain, pencopet negara ini juga bekerja secara team work. Mereka punya skenario yang baik untuk mengelabui targetnya.

Modus
Seorang perempuan yang sedang menggendong anak memasuki kereta yang sedang kamu naiki. Dia lalu berpura-pura untuk menjatuhkan bayinya. Kamu yang spontan melihat hal tersebut dengan cepat menggendong bayinya. Saat itulah temannya yang lain beraksi mengambil barang saat kamu lengah dan langsung lari meniggalkan kereta tersebut.


Spoiler for 3. PRAGUE, CZECH REPUBLIC


Czech Republic, Prague Pusatnya bir murah memang ada di Czech Republic, Prague. Jika kamu memang ingin menikmati party dan bersenang-senang di sini. Prague memang tempat yang paling baik. Banyak party yang diadakan hampir setiap malam di sini. Eitss, tapi jangan sampai kamu mabuk dan gak sadarkan diri loh ya. Karena jika hal tersebut terjadi, maka bersiaplah kehilangan seluruh harta berharga yang kamu punya. Tentu kamu gak mau kan kehilangan barang berharga kamu Cuma gara-gara mabuk?

Modus
Seorang perempuan akan menatap ke arah kamu. Kamu mungkin agak bingung, saat itu juga temannya yang lain akan langsung merampas tas kamu.


Spoiler for 4. MADRID, SPANYOL


Spanyol memang selalu berhasil menarik banyak wisatawan setiap tahunnya untuk berkunjung sekali pun tempat-tempat di negara ini memiliki reputasi yang gak aman. Salah satu tempat lainnya yang juga punya stok pencopet banyak adalah ibukota Madrid. Jika kamu ingin menonton pertandingan banteng sebaiknya kamu hati-hati. Karena siapa tahu aja orang yang nonton bareng sama kamu adalah pencopet yang sudah mengincar dompet kamu mulai dari luar tempat pertandingan.

Modus
Seseorang datang untuk meminta kamu memfoto dirinya. Tetapi ketika kamu ingin melepas foto kamu lalu teman lainnya yang akan membawa lari tas kamu.


Spoiler for 5. PARIS, PRANCIS


Paris, Perancis selalu dikenal dengan sebutan kota romantis. Memang sih ngelihat menara Eiffel malam hari apalagi berdua sama seseorang yang menurut kamu spesial pasti akan membuat kamu bahagia. Eh tapi jangan sampai sangking bahagianya kamu jadi lengah ya. Meskipun negara ini dikenal cukup aman tapi gak untuk urusan copet. Kamu bisa aja jadi sasaran empuk bagi pencopet yang ada di sana.

Modus
Seorang cowok ganteng akan berjalan menghampiri perempuan yang menurutnya bisa jadi sasaran empuk. Dia akan memberi mawar merah yang membuat perempuan mana pun akan melting. Selanjutnya teman si cowok ganteng beraksi mencari benda berharga yang bisa diambil. Jika tidak ditemukan, bisa saja si perempuan akan diminta membayar bunga tersebut.


Spoiler for 6. FLORENCE, ITALIA


Florence, Italia Sejak terjadinya krisis ekonomi di negara ini, banyak orang yang kehilangan pekerjaan lalu beralih profesi menjadi pencopet. Sebenarnya pemerintah sudah berusaha untuk mengurangi jumlah pencopet yang menjamur di negara tersebut tetapi belum berhasil sampai saat ini.

Modus
Banyak toko bagus yang berjejer di Florence. Kamu mungkin sedang melihat barang-barang yang di toko tersebut dan saat itu juga pencopet akan menjelajah isi tas kamu.


Spoiler for 7. BUENO AIRES, ARGENTINA


Bueno Aires, Argentina adalah negara favorit untuk wisatawan yang sedang melakukan travelling ke daerah Amerika Latin. Negaranya cukup ekstotis. Kekayaan alamnya sangat menyenangkan untuk banyak wisatawan. Tapi untuk kamu harus ekstra hati-hati ketika sedang bertravelling ke negara ini. Karena apa? Karena copetnya cukup banyak dan lihai untuk mengelabui targetnya.

Modus
Sekelompok anak-anak kecil akan menghampiri kamu dan menawarkan buku atau kartu yang menarik. Saat kamu lagi serius nih ngelihat buku atau kartu tersebut saat itu deh siap-siap aja untuk dikerjain sama sekelompok anak-anak tersebut.


Spoiler for 8. AMSTERDAM, BELANDA


Amsterdam Ibukota Belanda ini terkenal sebagai negara kincirb angin. Kotanya cukup tenang dan menyenangkan. Tapi jangan selamanya merasa aman karena banyak copet yang siap beraksi di sini.

Modus
Seorang berlari dan mendorong kamu sampai kamu terdorong ke samping. Jangan dikira orang tersebut mendorong bukan tanpa maksud ya. Teman di sampingnya siap menangkap kamu sambil merogoh isi kantung kamu dan lenyaplah sudah semua barang bawaan kamu.


Spoiler for 9. ATHENA, YUNANI


Athena, Yunani Kayaknya udah jadi teori umum jika suatu tempat wisata berkembang maka jumlah pencopetnya juga akan berkembang, hehehe. Teori ini juga terbukti nyatanya di Athena, Yunani. Sejak negara ini menjadi destinasi wisata yang cukup populer maka seiring dengan itu juga jumlah pencopet di negara tersebut bertambah modus.

Modus
Sekelompok gypsi akan menodong kamu beramai-ramai. Dompet, kamera, dan handphone kamu akan di lempar-lempar secara bergantian dan membuat kamu bingung untuk menangkapnya.


Spoiler for 10. HANOI, VIETNAM


Hanoi, Vietnam Perang panjang yang terjadi di Vietnam membuat banyak orang terpaksa melakukan banyak kejahatan salah satunya dengan cara menjadi pencopet. Meskipun negara ini sekarang udah jadi negara wisata yang cukup mendunia ternyata masih banyak orang yang hidup sebagai pencopet.

Modus
Hati-hati dengan tas jinjing yang kamu bawa. Umumnya pencopet akan menggunakan motor dan menjambret tas kamu.


Spoiler for 11. JAKARTA, INDONESIA


Jakarta, Indonesia sudah tidak diragukan lagi

Modus
Buanyakkkk gans. barang kali agan" punya pengalaman kecopetan yang tak terlupakan silahkan dipost disini


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya