Kamis, 09 Januari 2014

IDE Bungker Minyak Mentah, Kalau DI Presiden

Ane pigin share ide-nya Dahlan Iskan 

Mungkin dulu pernah dengar ketahanan pangan, sekarang ada IDE dari Dahlan Iskan mengenai ketahanan energi, pertanyaannya mampukah kita?

Terpulang sama pemerintah sendiri sih, mau rugi 14 triliun atau 140 Triliun..

Ane ingin share aja foto dan vidio DI.. 

Mana tahu agan-agan berminat jadi investor kilang minyak mentah 


[URL="https://














Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya