Senin, 06 Januari 2014

Kesibukan Para Gamers Sehari Harinya

GAMERS
Gamers adalah orang yang suka bermain game dan bisa di sebut sebagai maniak game, apa aja sih kegiatan sehari hari mereka ? pasti agan agan penasaran kan ini trit ane buat menurut pola pikir ane. Karena ane juga seorang gamers yang paling suka dengan game pc, banyak yang menyangka seorang gamers bermasa depan suram. Tapi menurut ane sih "TIDAK" karena dengan game kita bisa menghasilkan duit. Nih kesibukan para gamers setiap harinya.



1. Bekerja
Karna bekerja adalah sumber penghasilan utama bagi manusia, sehingga segila gila nya orang itu pasti ia bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya bisa dengan kerja utama atau sampingan.
Spoilerfor Bekerja




2. Belajar
Bagi remaja remaja meskipun ia maniak game, tetapi ia harus tetap belajar agar pintar tidak bodoh seperti orang putus pendidikan. Dan belajar juga bisa di lakukan saat di Game karena biasanya game tertentu membutuhkan trik trik yang harus di pelajari. 
Spoilerfor Belajar




3. Nongkrong In Game
Karena dalam semua game yang berunsur online, pasti ada perbincangan perbincangan yang di lakukan untuk saling bertukar pikiran sesama gamers meskipun dongkrong nya tidak seseru real time.
Spoilerfor Nongkrong




4. Belanja
Rata rata gamers memerlukan equipment sehingga gamers berbondong bondong belanja.
Spoilerfor Belanja




5. Bermain
Bermain adalah hal utama karena namanya aja Gamers jadi kewajiban utamanya adalah main game di console apa pun.
Spoilerfor Bermain




6. Aktifitas Seperti Orang Orang Lainnya
Karena tidak mungkin jika manusia tidak melakukan aktifitas berarti orang itu gila.
Spoilerfor Aktifitas


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya