Rabu, 29 Januari 2014

Foto-foto pesona keindahan danau Baikal, Rusia ketika musim dingin




Terletak di sebelah selatan Siberia Russia, sebuah danau dengan pemandangan yang menawan telah memukau banyak orang. Mendapakan julukan ”The Pearl of Siberia”, Danau Baikal di Rusia punya kedalaman dan kejernihan air yang luar biasa. Terlepas dari keindahannya, Danau Baikal menjadi wadah seperlima jumlah air tawar di dunia yang belum tercemar.



Danau Baikal berupa cawan raksasa di ketinggian 445 mdpl. Bentuknya memanjang seperti pisang, dengan kedalaman 1.637 meter dan panjang 636 kilometer. Ini sekaligus menjadikannya danau terdalam dan tertua di dunia, menjadi wadah dari seperlima jumlah air tawar di dunia yang belum tercemar, serta 80% cadangan air tawar di Rusia. Saat ini, Danau Baikal merupakan situs warisan dunia yang terletak di selatan Siberia di Rusia, antara Oblast Irkutsk di barat laut dan Buryatia di tenggara, dekat kota Irkutsk. Nama ini berasal dari kata Tatar “Bai-Kul” – “danau kaya”.

Baikal adalah representasi danau dengan warna biru yang sangat kentara. Ini sekaligus menunjukkan kejernihan Danau Baikal, yang airnya bisa diminum langsung tanpa penyaringan. Ya, Baikal juga menempati posisi sebagai salah satu danau terjernih di dunia. Pada musim dingin seluruh air di Danau Baikal berubah menjadi es. Pemandangan Danau Baikal tertutup es ini telah menarik banyak orang untuk melihatnya.



Quote:Quote: foto-fotonya 

Spoiler for Images





































Quote: Video nya 






Quote:source1
source2
source3



Quote:


thanks gan nyang udah nimpuk cendol and cendol gosongnya 


Quote:


Quote:Original Posted By rider.kaskus 
Kalau di Rusia Danau sama Sungai memang pada membeku pada puncak musim dingin. Itu sekitar bulan Februari. Bagaimana tidak, di Irkutsk itu pada musim dingin suhunya bisa mencapai -50 derajat kebawah (musim panas tetap dingin), klo di kota ane cuma -30 derajat. Tapi pas musim panas suhu bisa mencapai 40 derajat keatas.
Ane udah tinggal di Rusia sudah 2 tahun 

Ini foto ane gan di atas sungai Volga yang beku (sungai terbesar di Eropa) 

Spoiler for Beku


Ini sungai Volga pas musim panas 

Spoiler for Segar


Pasang di page one gan 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya