Kamis, 09 Januari 2014

Manusia Paling Fotogenik di Dunia

Agan-agan pasti udah tahu dong arti fotogenik. Orang yg fotogenik kalau difoto kelihatan cakep dan bahkan lebih cakep dari aslinya.

Agan termasuk orang fotogenik, lg kumel aja keliatan cakep apalagi kalo nggak..
Nah ini ada foto-foto yang menurut kami orang-orang paling fotogenik, saking fotogeniknya saya harus mecahin cermin 5 kali karena masih kalah cakep juga sama mereka walopun udah ganti cermin ampe 5 kali.

Nih daftarnya gan... Dijamin agan juga bakalan nyari2 cermin
Spoiler for Orang Paling Fotogenik ... ehhmmm!!

1. Pegulat Dolf Ziggler


2. Peserta Balap Spartan


3. Atlit Olimpiade Voula PapaChroistou


4. Master Jiu Jitsu Clark Gracie


5. Pebalap Motor Gunung


6. Pemain Buffalo Sabre Mike Weber


7. Brandon Lloyd




Spoiler for Orang Fotogenik Lainnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya