Senin, 27 Januari 2014

Sabet Ballon D'Or, Cristiano Ronaldo Bagi-bagi Hadiah Mobil Ke Awak Madrid

Ketika Pele membacakan nama Cristiano Ronaldo sebagai pemenang penghargaan FIFA Ballon d’Or 2013, awak staf Real Madrid di bagian fisioterapis di Valdebebas (kamp latihan Madrid) bersorak kegirangan.

Tentunya karena Ronaldo berhasil mengakhiri dominasi Lionel Messi yang menguasai gelar tersebut dalam empat tahun terakhir. Namun bukan hanya itu alasannya.

ternyata ada hal lain yang membuat mereka bahagia yaitu karena akan mendapatkan hadiah dari pemain berjuluk CR7. Cristiano Ronaldo berjanji akan membelikan mobil kepada lima fisioterapisnya jika berhasil memenangi Ballon d’Or tahun ini atau memenangi La Decima (trofi Liga Champions ke-10 untuk Madrid).

Mobil Cristiano Ronaldo
Buat seorang megabintang tajir seperti CR7, membelikan mobil sebagai hadiah ke orang-orang yang berjasa baginya adalah hanya masalah kecil

Kepala tim fisioterapis, Pedro Chueca dan anggotanya seperti Dani Pirri, Javier Santamaria dan Juan Muro yang biasa memijat Ronaldo sebelum dan sesudah pertandingan, dipastikan bakal mendapatkan sebuah mobil baru dari sang megabintang.

Cristiano Ronaldo dan Tim Fisioterapis Real Madrid
Ronaldo membelikan hadiah mobil baru untuk mereka

Ini bukan kali pertama Ronaldo memberikan kado untuk mereka yang membantunya menjadi seorang superstar. Sebelumnya, dia juga pernah membelikan hadiah mulai telepon genggam, jam tangan hingga iPad baru sebagai wujud rasa terima kasihnya.
(Marca)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya