Kamis, 09 Januari 2014

8 Detail Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Full Hitam Doff

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Vixion aliran street fighter ini dibalut dengan full warna hitam doff. Kelir hitam doff cukup identik dengan penampilan supercar Lamborghini Aventador, balutan kelir ini juga yang menjadikan Yamaha Vixion modif ini tampil lebih gahar.



Sang modifikator sekaligus pemilik memberikan beberapa perubahan untuk motor kesayangannya sehingga bisa tampil cukup berbeda di deretan modif Vixion lainnya. Pemilik yang lebih akrab dengan nama Re N Be ini memberikan sentuhan modifikasi di bagian-bagian tertentu pada motor sport Yamaha yang cukup laris ini.

Agar Yamaha Vixion modifikasi benar-benar tampil seperti motor perang berikut perubahan sentuhan tangan kreatif pemuda asal Karawang tersebut.


Quote:
1. Bodi


Pada bagian bodi menggunakan custom Ducati, dibumbuhi dengan kondom tangki dengan model yang sama. Bodi ini yang menentukan tampilan konsep street fighter motor ini terlihat lebih nyata.


Quote:2. Spekbor



Untuk memperkuat tampilan gahar kaki-kaki depan ditempel spekbor Kawasaki Ninja 250 FI.



Quote:3. Lampu



Untuk bagian lampu depan digunakan penerangan hade lamp milik Yamaha Byson, yang kemudian ditambah dengan lampu luxeon 20 watt + 10 watt.


Quote:4. Stang



Guna meningkatkan kesan fighter pada bagian kemudi memakai stang fighter. Stang ini yang menunjukkan gaya berkendara tersendiri.


Quote:5. Underbond NUI


Untuk bagian samping dibumbuhi dengan underbond NUI sebagai pijakan pengemudi sekaligus memperkuat penampilan.


Quote:6. Half dan Sayap[/CENTER][/B]



Untuk memberikan tameng pada bagian mesin digunakan half pairing Vixion yang dipadukan dengan sayap NVL.


Quote:7. Warna[/CENTER][/B]



Untuk warna sebelumnya menggunakan warna merah, namun agar motor tampil lebih gahar sang pemilik membalut seluruh bodi dengan hitam doff.


Quote:8. Roda[/CENTER][/B]



Bagian roda menggunakan velg Axio untuk bagian depan dibalut dengan ban ukuran 110/70, sedangkan untuk belakang menggunakan ukuran 130/70.


Quote:
[color=red]Sumber Artikel:
Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya