Minggu, 09 Oktober 2011

Kaspersky Rescue Disk : alat inovatif dari Kaspersky untuk mendeteksi dan menghapus virus ketika Windows mulai tidak aman


Kaspersky Rescue Disk 2011/04/26 ISO image, Kaspersky AntiVirus. Memungkinkan untuk menemukan dan menghapus perangkat lunak berbahaya seperti kuda Trojan, komponen adware, worms, dll dialer tanpa booting. The Kaspersky Labs, dikenal seperti Kaspersky, adalah perusahaan terkemuka di bidang solusi keamanan komputer. Apakah ditandai dengan cara ini untuk mengembangkan aplikasi yang efektif dalam perlindungan informasi pribadi dari hama maya, menawarkan program mampu melawan hama dari yang sederhana sampai ancaman yang lebih kompleks. Diantara produk bernilai menyoroti Kaspersky AntiVirus (KAV) dan Kaspersky Internet Security (KIS).


Seolah-olah tidak cukup keberhasilan produk-produknya, sekarang belum alat lain untuk mendeteksi dan penghapusan hama: Kaspersky Rescue Disk 2011/04/26. Perbedaan utama dari produk baru dalam hubungannya dengan kakak-kakaknya berada dalam mode dijalankan. Ini adalah virus yang berjalan dari CD atau DVD, tanpa harus memuat sistem operasi komputer Anda untuk beroperasi. Oleh karena itu dapat digunakan dari komputer mana pun, terlepas dari sistem operasi yang terpasang.

CARA TI KARYA

Kaspersky Rescue Disk 2011/4/26 adalah disk image, yang harus dicatat pada CD atau DVD dengan software yang anda gunakan untuk membakar (Nero, CDBurnerXP, Alkohol 120%, dll) lebih disukai.

Selama proses inisialisasi, layar (seperti di atas) akan ditampilkan. Tekan Enter untuk memulai Kaspersky Rescue Disk 2011/04/26.

Interface alat ini sangat mirip dengan produk yang diketahui dari Kaspersky. Pada layar berikutnya, pilih drive untuk dianalisa dan klik Start scan tombol di kanan bawah layar. Sekarang hanya menunggu untuk sisa selesai!

Kaspersky Rescue Disk 2011/04/26 ISO image Download

Download Crack Kaspersky 2011 (Ganjin's Kaspersky 2011 TR)

Download Crack Kaspersky 2011

Download Antivirus Terbaik 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya