Senin, 10 Oktober 2011

Mencari Uang di Internet



Sering banget membaca tentang mencari uang di internet setiap kali browsing, sebenarnya bagaimana cara mencari uant dari internet? cara yang paling mudah adalah dengan membuat blog atau website seperti ini kalau belum beli domain pribadi yo pake blogspot atau wordpress tapi kalau wordpres yang gratisan kita tidak bisa memasang script di dalamnya mending pakai blogspot saja. Setelah Anda membuat blog yang bagus ya biar menarik, sekarang saatnya untuk mulai mencari uang di internet. Langkah pertama adalah mendapatkan pengunjung yang banyak, inilah yang paling malas mengerjakannya karena untuk mendapatkan banyak visitor bukanlah hal yang mudah, harus rajin update, submit blog kesana-kemari, dan itupun belum tentu berhasil. banyak blog yang mempunyai PR tinggi tapi gak punya visitor, saat di cek PR berapa blognya orang keluar blog dengan PR 3 misalnya, tapi begitu di cek berapa visitor dalam sehari, eh ternyata sama dengan PR yang dimiliki 3 orang juga hehehehe......
jika anda berencana untuk menghasilkan uang dari blog maka jumlah visitor adalah kunci utama (visitors is the key). langkah selanjutnya setelah visitor terpenuhi Anda harus mencoba untuk menjaga blog Anda pada topik yang sama pada setiap posting, jangan asal posting saja, janganku tetap searah dengan judul blog wong sama label atau kategorinya dah gak nyambung kan gawat. kenapa kok gawat?

Iklan yang muncul di blog Anda akan ditargetkan terhadap topik blog Anda, yang berarti jika Anda memiliki sebuah blog tentang anjing, iklan yang muncul pada blog Anda akan berurusan dengan hewan peliharaan.

key, setelah semua di dapat selanjutnya adalah mendaftar kan blog pada pihak adsense, banyak banget kok tinggal pilih mau yang lokal atau internasional, kalau internasional dah pasti postingnya harus pake bahasa inggris bin LINGGIS, mboh aku ra ngerti hehehehehe.....
yang jadi incaran para blogger adalah google adsense karena nilai kliknya paling tinggi, sebenarnya aku juga pengen punya account di situ tapi setiap daftar gak pernah di approve kakakaka... dasarnya newbie juga wajarlah... tapi aku gak kecil hati ditolak sama google toh diterima sama yang lain, seperti yang sudah terpasang di yobento.web.id ini adalah adsense dari infolink dan Image Media space, mudah2an bisa menggantikan google adsense yang gak di approve.Cara lain untuk menghasilkan uang dengan blog Anda adalah dengan program afiliasi. Perusahaan akan membayar uang untuk mengiklankan produk mereka, dan yang perlu anda lakukan adalah meletakkan link atau banner di blog yang mengarah ke situs web perusahaan. ini juga dihitung per klik sampai hasil klik mencapai jumlah payout yang ditentukan oleh perusahaan. inilah tujuan kenapa blog kita harus mempunyai topik yang jelas kalau topik yang kita gunakan semrawut sudah pasti tidak akan ada perusahaan yang tertarik menaruh iklan di blog kita, selain itu juga besar pengaruhnya pada SEO blog kita.

Cara lain untuk yang malas membuat website/blog kita bisa mengikuti bisnis internet seperti  PPC dan lain sebagainya, contohnya seperti readbud atau rechesmail dimana kita akan dibayar kalau kita meng klik artikel yang di kirim kepada kita untuk reabud minimal payout adalah $50 baru bisa dicairkan. penjelasan lain tentang readbud bisa di temukan di  sini. eh, ngomong2 account readbud punya ogut udah nyampe $51 heheheh..... tapi biar dulu sampe genap $60 baru tak cairkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya