Minggu, 09 Oktober 2011

SUPERAntiSpyware Free Edition 4.52.1000: efektif menghilangkan malware paling berbahaya


spyware, adware, malware, trojan, dialer, worm, keyloggers dan dalam sistem kami tanpa persetujuan kami. Anda dapat memilih dari scan cepat selama scan tempat di mana program yang paling jahat yang diinstal, dan lengkap scan yang terlihat persis mendaftar dan setiap file. Tersedia panel karantina memberikan kita kemampuan untuk mengelola file yang telah diisolasi pada kecurigaan bahwa mereka berbahaya. Program ini memungkinkan Anda untuk update otomatis atau secara berkelanjutan kami yakin bahwa database saat ini hama. Dijadwalkan opsi pemindaian tidak tersedia dalam versi gratis.

SUPERAntiSpyware Free Edition 4.52.1000 adalah anti spyware (pun intended) gratis. Tapi jangan disesatkan oleh ini, karena ini adalah salah satu program terbaik dari jenisnya.

ini efektif menghilangkan malware paling berbahaya (variabel yang berbeda dari Trojan Zlob, Vundo, antara lain) dan jenis lain dari ancaman. Anda juga bebas dari keharusan untuk resor untuk program lain atau teknik manual untuk menghapusnya.

Di antara fitur utama adalah:
Mudah review item dalam karantina.
Sering update database ..
Perlindungan real-time.
Catatan rinci analisis.
Menawarkan kemungkinan scan cepat dan lengkap drive
pendaftaran dan banyak lagi.
Beberapa bahasa? Dari instalasi?.
Sederhana antarmuka (bawah Anda dapat melihat gambar itu).

SUPERAntiSpyware Free Edition 4.52.1000 Profesional mencakup opsi untuk jadwal review dari PC kami pada tanggal tertentu.

Kesimpulannya, saya akan mengatakan bahwa SUPERAntiSpyware Free Edition 4.52.1000 sangat dianjurkan untuk bebas, diupdate dan sangat baik untuk memerangi ancaman.

Ukuran: 7.6 MB
Penerbit: Yobento
Release Date: 2011/05/06
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya