Senin, 07 November 2011

Kendaraan Transformer: Tenda Futuristik + Truk + Home Trailer






Ini jauh dari konsep arsitektur pertama yang mencari bentuk baru untuk hidup nomaden, tetapi merupakan sesuatu yang mengesankan berani, komprehensif dan serbaguna. Ide strategis dari tipologi yang sudah dikenal, tetapi memadukan hingga menjadi sesuatu yang unik dan berpikiran maju.



Tidak seperti banyak rencana perumahan portabel, misalnya, perbedaan antara mengemudi dan hidup ruang pada dasarnya kabur dalam pekerjaan oleh Maynard Architects . Penumpang dan sopir berputar kursi menjadi kursi santai di tengah-tengah ruang tamu kendaraan, mencegah bagian yang tidak bermanfaat dan duplikasi fungsional.



Sepanjang hemat-ruang yang sama, garis multi-fungsional, seluruh komponen kendaraan utama (drive train, mesin dan gearbox) yang terselip rapi di bawah ini sepasang kursi depan. Seperti jejak kaki, yang satu ini kecil - ukuran normal sebuah truk dan dapat diparkir di ruang-ruang paling konvensional.



Langkah yang paling jelas - irisan di tengah-tengah yang memungkinkan kendaraan untuk memecah dan flip terbuka - adalah sesuatu yang dramatis tetapi tidak secara fundamental baru. Meskipun pengaturan bagian-bagian sekitar di dalamnya - gagasan set hibrida yang membuatnya lebih baik internal efisien sebagai sebuah desain interior, tetapi, sebaliknya, lebih terhubung dengan dunia luar juga. berkemah konvensional, tenda, truk tidur dan yurts kanvas mungkin akan dapat menemukan hal yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya