Kamis, 03 November 2011

University of Texas at Austin (Universitas dengan Accounting terbaik di dunia)



THE UNIVERSITY OF TEXAS AT AUSTIN
ACCOUNTING TERBAIK DUNIA


ABOUT UT AUSTIN

Spoiler for UT Austin:




University of Texas di Austin (biasanya disebut University of Texas, atau hanya UT) adalah sebuah universitas riset publik yang terletak di Austin, Texas. Didirikan pada tahun 1883, adalah lembaga utama dari The University of Texas System. Kampus utama terletak kira-kira 0,25 mil (0,40 km) dari Texas State Capitol. Lembaga ini memiliki pendaftaran tunggal-kampus terbesar kelima di negara tersebut pada musim gugur 2010 (dan memiliki pendaftaran terbesar di negara itu 1997-2003), dengan lebih dari 50.000 sarjana dan mahasiswa pascasarjana dan 16.500 fakultas dan staf. Saat ini memegang pendaftaran terbesar dari semua perguruan tinggi di negara bagian Texas.
University of Texas di Austin adalah nama salah satu dari delapan asli Ivy lembaga publik dan tercermin dalam Asosiasi Universitas Amerika pada tahun 1929. Universitas ini merupakan pusat utama untuk penelitian akademik, dengan pengeluaran penelitian melebihi $ 640.000.000 untuk tahun ajaran 2009-2010. rumah Universitas tujuh belas tujuh museum dan perpustakaan, termasuk Lyndon Baines Johnson Perpustakaan dan Museum dan Museum Blanton Seni, dan mengoperasikan berbagai fasilitas penelitian tambahan, seperti JJ Pickle Kampus Penelitian dan Observatorium McDonald. Di antara fakultas universitas adalah penerima Hadiah Nobel, Pulitzer Prize, Hadiah Wolf, dan National Medal of Science, serta penghargaan lainnya.
UT Austin atlet mahasiswa bersaing sebagai Longhorns Texas dan merupakan anggota dari Konferensi 12 Besar. Universitas ini telah memenangkan empat NCAA Divisi I Kejuaraan Sepakbola Nasional, dan telah mengklaim lebih banyak judul pada laki-laki dan olahraga perempuan daripada sekolah lain di 12 Besar sejak liga didirikan pada tahun 1996. Saat ini dan mantan atlet UT Austin telah memenangkan 88 medali Olimpiade, termasuk 19 di Athena pada tahun 2004. Universitas diakui oleh Sports Illustrated sebagai "Olahraga Terbaik Amerika College" pada tahun 2002.


ACADEMIC PROFILE
(Penghasil CEO terbanyak di USA)

Spoiler for academic:

UT Austin secara konsisten digolongkan sebagai salah satu universitas publik atas di Amerika Serikat, dengan program yang sangat dihormati di berbagai bidang. McCombs Sekolah Bisnis menduduki peringkat ketujuh di antara berbagai program bisnis sarjana tahun 2010, dan Sekolah Teknik Cockrell menduduki peringkat kesembilan di antara program sarjana teknik pada tahun 2009. Internasional, UT Austin menduduki peringkat ke-38 di dunia oleh Shanghai Jiao Tong University, berdasarkan faktor-faktor seperti afiliasi pemenang Nobel dan sejumlah peneliti sangat dikutip. Empat UT program pascasarjana menduduki peringkat pertama di negara, termasuk Akuntansi dan Teknik Perminyakan. Program MBA di Sekolah Bisnis McCombs menduduki peringkat 16 nasional pada tahun 2010. Sebuah survei Bloomberg 2005 peringkat sekolah 5 di antara semua sekolah bisnis dan pertama di antara sekolah bisnis publik untuk jumlah terbesar alumni yang S & P 500 CEO. Demikian pula, laporan tahun 2005 USA Today peringkat universitas sebagai "sumber nomor satu baru 1000 CEO Fortune."


WEBSITE = http://www.utexas.edu/
JURUSAN YANG TERKENAL : ACCOUNTING DAN PETROLEUM ENGINEERING
(NO 1 DI DUNIA)
Tuition = 32000 USD / year
TOEFL min 100 (IBT based) / 620 (PBT based) - tp PBT kayaknya udah gak dipake

SAT min 2000

PHOTOS

Spoiler for photos:


CAMPUS
Spoiler for campus:






















AUSTIN CITY

Spoiler for city:
















SPORT TEAM = LONGHORN

Spoiler for athletics:


Tim athletik universitas ini dijuluki Longhorns. Seorang anggota mendapat piagam Konferensi Southwest sampai pembubaran pada tahun 1996, Texas sekarang bersaing dalam Konferensi 12 Besar (Divisi Selatan) dari NCAA Divisi I-FBS. Texas telah memenangkan 47 kejuaraan total nasional, 39 dari yang NCAA kejuaraan nasional.
University of Texas secara tradisional dianggap sebagai pembangkit tenaga listrik sepak bola perguruan tinggi. Pada awal musim 2007, Longhorns yang menempati peringkat ketiga dalam daftar sepanjang masa dari kedua menang total dan persentase menang. Tim mengalami keberhasilan yang terbesar di bawah pelatih Darrell Royal, memenangkan tiga kejuaraan nasional pada tahun 1963, 1969, dan 1970. Ia memenangkan gelar keempat di bawah pelatih kepala Mack Brown pada tahun 2005 setelah kemenangan 41-38 atas California Selatan yang sebelumnya tak terkalahkan tahun 2006 Rose Bowl.
Dalam beberapa tahun terakhir, tim basket laki-laki telah memperoleh keunggulan, maju ke NCAA Tournament Sweet Sixteen pada tahun 2002, Final Four pada tahun 2003, Sweet Sixteen pada tahun 2004, dan Elite Delapan tahun 2006 dan 2008.
tim bisbol Universitas adalah dianggap salah satu yang terbaik di negara dengan perjalanan lebih ke College World Series (33) dibandingkan sekolah lainnya, dengan menang pada tahun 1949,, 1950 1975, 1983, 2002 dan 2005.
Selain itu, pria Universitas yang sangat sukses dan renang perempuan dan tim menyelam mengklaim enam belas NCAA Divisi I judul. Tim renang pertama kali dikembangkan di bawah Pelatih Tex Robertson. Secara khusus, tim pria berada di bawah kepemimpinan Eddie Reese, yang menjabat sebagai pelatih kepala pria di Olimpiade tahun 1992 di Barcelona, ​​2004 Games di Athena dan Games 2008 di Beijing.








Alumni

Spoiler for alum:

Lebih dari 15 lulusan telah melayani di Senat AS dan Dewan Perwakilan Rakyat AS, seperti Lloyd, Bentsen '42 yang menjabat baik sebagai Senator US dan US Perwakilan, serta menjadi 1988 Partai Demokrat Wakil Presiden nominee. anggota Kabinet termasuk mantan presiden Amerika Amerika Serikat Menteri Luar Negeri James Baker '57, mantan Sekretaris Amerika Serikat Pendidikan William J. Bennett, Amerika Serikat dan mantan Menteri Perdagangan Donald Evans '73. Mantan First Lady Laura Bush dan putrinya Jenna '73 '04 baik lulus dari Texas, serta mantan First Lady Lady Bird Johnson '33 & '34 dan putrinya tertuanya Lynda. Dalam pemerintah asing, universitas telah diwakili oleh Fernando Belaúnde Terry tulisan '36 (ke-42 Presiden Peru), Mostafa Chamran (mantan Menteri Pertahanan untuk Iran), dan Abdullah al-Tariki (co-pendiri OPEC). Selain itu, Perdana Menteri Otoritas Nasional Palestina, Salam Fayyad, lulus dari universitas, meraih PhD di bidang ekonomi.
Mantan First Lady Laura Bush '73 menerima MLS dari The University of Texas.

Alumni di akademisi termasuk Presiden 26 dari The College of William & Mary Gene Nichol '76, Presiden ke-10 dari Universitas Boston Robert A. Brown '73 & '75, dan Presiden ke-8 dari University of Southern California John R. Hubbard. Universitas juga lulus Alan Bean '55, orang keempat berjalan di Bulan. Selain itu, alumni universitas yang telah menjabat sebagai pemimpin bisnis termasuk ExxonMobil Corporation Rex Tillerson '75 CEO, pendiri dan CEO Dell Michael Dell, dan Gary C. Kelly, CEO Southwest Airlines.
Alumnus Roger Clemens, MLB pitcher dan tujuh kali Cy Young Award pemenang

Dalam literatur dan jurnalisme, sekolah telah menghasilkan pemenang Hadiah Pulitzer Gail Caldwell dan Ben Sargent '70. Walter Cronkite, mantan CBS Evening News jangkar pernah disebut orang yang paling terpercaya di Amerika, menghadiri University of Texas di Austin, seperti yang dilakukan CNN anchor Betty Nguyen '95. Alumnus JM Coetzee tahun 2003 juga menerima Penghargaan Nobel dalam Sastra. Novelis Raymond Benson ('78) adalah penulis resmi novel James Bond antara 1996-2002, satu-satunya warga Amerika yang bertugas untuk pena mereka. Donna Alvermann, seorang profesor penelitian terpandang di University of Georgia, Departemen Pendidikan juga lulus dari University of Texas, seperti yang dilakukan Wallace Clift ('49) dan Jean Dalby Clift ('50, '52 JD), penulis beberapa buku dalam bidang psikologi agama dan pertumbuhan rohani.


Gimana cara ke Harvard nih.
How to get into Harvard

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya