Minggu, 01 Juli 2012

Latihan Penguat Organ Intim





Olahraga yang dilakukan secara teratur akan membuat tubuh lebih sehat yang berimbas pada peningkatkan performa dan kemampuan Anda memuaskan pasangan. Penelitian menunjukkan, pria yang pasif dan lebih banyak duduk ketika melakukan latihan teratur mengatakan mereka 30 persen bercinta lebih sering. 

Latihan fisik tidak hanya membuat tubuh lebih fit untuk bercinta tapi juga menstimulasi pikiran sehingga membuat Anda merasa lebih seksi di mata pasangan. Bagaian mana saja yang perlu dilatih?

Otot perut
Otot-otot bagian perut merupakan bagian yang paling penting untuk melakukan penetrasi yang bertahan lama. Untuk menguatkan bagian otot perut, lalukan latihan crunches. Latihan ini mirip dengan sit ups, namun Anda tidak harus melentingkan badan terlalu banyak. 

Caranya, berbaringlah di lantai dan tekuk kedua kaki. Letakkan kedua tangan di depan dada dan perlahan-lahan angkat tubuh bagian atas sambil mengarahkan kedua lutut ke dada. Tahan beberapa saat dan kembali ke posisi awal. Lakukan gerakan ini sebanyak satu hingga dua sesi.

Kesejajaran
Sepertiga kasus cedera pada penis terjadi ketika berhubungan seksual. Biasanya disebabkan karena perubahan posisi yang mendadak atau gerakan yang terlalu kencang ketika melakukan posisi wanita di atas. Robeknya jaringan pada penis dalam kondisi ereksi bisa menyebabkan nyeri yang berat. Akan tetapi kasus cedera penis ini sangat jarang terjadi. Untuk menghindarinya, lakukan setiap gerakan dengan berhati-hati.

Sabuk keselamatan
Bila Anda gemar melakukan olahraga yang melibatkan aktivitas berlari, melompat, serta gerakan yang berubah tiba-tiba, sangat dianjurkan untuk menggunakan alat pelindung organ vital. Alat ini akan melindungi penis dari goncangan dan cedera akibat trauma. Ada berbagai jenis pelindung penis yang bisa Anda dapatkan di toko alat olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya