Minggu, 01 Juli 2012

Rahasia Dapatkan Orgasme Lebih Dahsyat





Kenikmatan bercinta atau orgasme sesungguhnya tak hanya milik pria. Kita para wanita pun bisa merasakan kenikmatan tersebut. Berikut rahasianya.

Untuk merasakan orgasme yang hebat bukan berarti harus melakukan kegiatan bercinta dengan sempurna tanpa kesalahan. Justru tekanan tersebut biasanya membuat para wanita lebih stres dan tak bisa merasakan kenikmatan bercinta.

Berikut beberapa langkah mudah agar Anda bisa merasakan orgasme yang lebih baik.

1. Bernapaslah
Orgasme adalah suatu pengalaman menyeluruh yang meliputi fisik juga mental. Mengatur napas adalah hal yang penting. Dengan napas yang teratur, otomatis seluruh otot tubuh akan lebih rileks. Peredaran darah lancar, pikiran tenang, dan fisik pun lebih prima.

2. Gerakkan tubuh
Menggerakkan tubuh adalah bagian penting dalam bercinta. Rilekskan tubuh Anda lalu ikuti naluri. Dengan menggerakkan tubuh, Anda bisa mencari sendiri titik kenikmatan pribadi, sehingga lebih mudah mencapai orgasme.

3. Temukan batasmu
Bercinta dengan tujuan merasakan orgasme terkadang membuat para wanita terburu-buru. Padahal batas kenikmatan tiap-tiap orang berbeda. Temukan batas kenikmatan Anda sendiri, sehingga Anda bisa mempersiapkan diri untuk mencapai orgasme itu secara maksimal.

4. Senam kegel
Elastisitas Miss V akan berkurang seiring berjalannya waktu. Agar otot di sekitar vagina tidak kendur, tak ada salahnya untuk melakukan senam kegel secara rutin. Otot kencang di sekitar Miss V akan membuat Anda lebih mudah mencapai orgasme. Suami pun pasti lebih senang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya