Rabu, 03 Oktober 2012

Denah Rumah Minimalis Modern



Denah rumah minimalis modern adalah suatu model denah tipe minimalis yang menerapkan konsep modern didalamnya.
Denah Rumah Modern
Penambahan ruangan yang berguna untuk melakukan aktivitas modern seperti menyetrika baju dilakukan diruang setrika atau kegiatan membaca buku dilakukan diruang perpustakaan keluarga serta berbagai aktivitas lainnya sehingga perlu dibuatkan sebuah denah rumah modern untuk mendukung aktivitas tersebut.
Untuk sisi minimalis dapat digambarkan dengan penerapan konsep simpel dengan bentuk-bentuk minimalis sehingga gabungan kedua konsep desain tersebut tercipta sebuah denah dengan nilai arsitektur rumah minimalis modern.
Denah rumah modern tidak jauh berbeda dengan model denah rumah lainnya, dilihat dari letak ruangan yang dibentuk sedemikian rupa.
Sisi modern denah rumah minimalis ini adalah dapat diwujudkan dalam pemilihan material atau bahan bangunan modern untuk membuat indah rumah.
Contoh, finishing dinding menggunakan wallpaper dengan berbagai motif akan berkesan modern dibanding hanya dengan finish cat, begitu juga pada lantai yang menggunakan material keramik akan lebih tampak modern jika dibanding lantai yang menggunakan material beton.
Berbagai hal dapat anda lakukan untuk mendesain sebuah denah rumah minimalis modern ini yang memerlukan pengetahuan dan perkembangan teknologi serta pengaturan tata letak arsitektur denah khusus denah rumah modern.
Anda bisa dapatkan Denah Rumah Modern lainnya disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya